Gelembung Bitcoin: cryptocurrency Bitcoin akan turun – TomoNews


DISTRICT OF COLUMBIA — Cryptocurrency Bitcoin membengkak menjadi $ 11.000 per koin pada hari Rabu lalu, memicu spekulasi kuat tentang gelembung terakhir dan bagaimana dan mengapa hal itu bisa segera terjadi.

Pengembang terbagi atas bagaimana meng-upgrade jaringan Bitcoin telah menyebabkan fragmentasi mata uang asli ke dalam versi yang berbeda, yang terlalu banyak dapat menjadi masalah.

Sejarah Bitcoin digunakan untuk membeli bahan terlarang dari web gelap berarti regulator mengawasi dan dapat melakukan tindakan keras setiap saat, terutama jika ia tumbuh cukup besar untuk mempengaruhi kebijakan moneter suatu negara. Sebagai aset tidak berwujud, Bitcoins sebelumnya telah menjadi sasaran hacker, dan mungkin sekali lagi menjadi korban pencurian digital.

Meskipun nilai bitcoin tidak stabil, saat ini, berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Tapi karena pasokannya hampir tidak terbatas, ada risiko jatuhnya nilainya jika permintaan harus turun.

Para ahli telah menyamakan gigitan bitcoin dengan gelembung dotcom, Tulip Mania, dan gelembung ekonomi lainnya – yang semuanya meledak secara spektakuler. Jika mereka bisa dipercaya, spiral Bitcoin ke bawah hanya masalah waktu saja.
—————————————-­———————

TomoNews adalah sumber berita nyata terbaik. Kami meliputi cerita paling lucu, paling gila dan paling banyak dibicarakan di internet. Cara penyampaian kami apa adanya dan tidak mengenal batas tertentu. Jika Anda tertawa, maka kami juga sedang tertawa. Jika Anda marah, kami pun sedang marah. Kami menyampaikan berita apa adanya. Dan karena kami juga dapat menganimasikan cerita, TomoNews memberikan Anda berita yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Kunjungi website official untuk berita terhangat, dan tanpa sensor: http://us.tomonews.com
Follow juga halaman Facebook kami: https://www.facebook.com/tomonewsid
Silahkan cek aplikasi Android kami: http://bit.ly/1rddhCj
Silahkan cek aplikasi iOS kami: http://bit.ly/1gO3z1f

Related Post: