Angkringan Jogja: Ada Apa dengan Angkringan? – Bincang Ringan Angkringan

Angkringan Jogja: Ada Apa dengan Angkringan? – Bincang Ringan Angkringan

Angkringan Jogja: Ada Apa dengan Angkringan? – Bincang Ringan Angkringan

Sedang mencari tempat wisata kuliner di Jogja? Ingin merasakan makanan khas Jogja? Apa saja makanan enak di Jogja?

Orang yang pernah tinggal di Jogja pasti mengenal angkringan. Angkringan itu semacam warung tenda atau gerobak angkringan untuk makan. Angkringan tidak hanya untuk makan, tetapi juga tempat untuk bersosial. Ada beberapa kuliner Jogja yang murah dan enak di warung angkringan ini.

Banyak dari saudara kita yang mempunyai usaha angkringan atau bisnis angkringan dan ini adalah suatu hal yang bagus untuk menambah wisata kuliner Jogja. Saat ini angkringan ada di mana-mana, ada angkringan Jogja yang merupakan salah satu tempat kuliner Yogyakarta, angkringan Solo, angkringan Semarang, angkringan Lik Man, dan ada pula angkringan Jakarta.

Bagi siapapun yang kangen dengan makanan khas Yogyakarta atau ingin kongkow pada malam hari bisa di tempat kuliner malam Jogja yaitu angkringan. Di antara menu angkringan yaitu nasi kucing atau sego kucing, kopi joss, mendoan, kopi joss Jogja yang legendaris, dan sebagainya.

Apa sih yang melatarbelakangi program Bincang Ringan Angkringan Yufid TV?

Tim Bincang Ringan Angkringan Yufid TV membuat video Bincang Ringan Angkringan terinspirasi dari teman-teman di Jogja yang sering makan di warung angkringan.

Alhamdulillah, episode program Bincang Ringan Angkringan Yufid TV ini sudah sampai ke-25. Tujuan program Bincang Ringan Angkringan Yufid TV yaitu mengenalkan sunnah-sunnah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang banyak belum diketahui oleh masyarakat awam bahkan sampai larangan dalam syariat Islam yakni riba.

Bagaimana caranya kita bisa terlibat dalam proses produksi progam Bincang Ringan Angkringan Yufid TV ini?

Saat ini, Tim Bincang Ringan Angkringan Yufid TV membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk teman-teman yang ingin terlibat dalam progam Bincang Ringan Angkringan Yufid TV ini.

Coba bayangkan, ketika kita nonton video Bincang Ringan Angkringan, kemudian banyak yang nge-like, banyak yang nge-share, banyak yang terinspirasi dari video Bincang Ringan Angkringan, dan di balik semua itu ada campur tangan kita semua dalam proses pembuatannya, maka pahala amal jariyah yang terus mengalir akan kita dapatkan.

Kalau dulunya penonton hanya bisa nge-like, nge-share, dan comment video Bincang Ringan Angkringan, sekarang kita bisa terlibat langsung dalam proses produksi video Bincang Ringan Angkringan.

Ingin mendapat amal jariyah yang terus mengalir walaupun kita sudah berada di alam kubur? Lalu cara berkontribusinya bagaimana?

Gampang caranya. Saat ini kami memiliki Merchandise berupa Kaos Angkringan (sering dipakai untuk shooting video Bincang Ringan Angkringan) yang nantinya akan kami jual. Hasil dari keuntungan penjualan Kaos Angkringan ini akan kami gunakan untuk memproduksi video-video Bincang Ringan Angkringan berikutnya.

Anda tertarik? Yuk, SMS/WA kami langsung dengan melalui kontak Yufid Store berikut.
CP : 0815-6798-9028
Email : [email protected]

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV “Angkringan Jogja: Ada Apa dengan Angkringan? – Bincang Ringan Angkringan” berikut.
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar lebih tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

Related Post: