CIEE, GAGAL GANTENG!! Para Idol Pria Ini Terkenal Berwajah ‘Cantik’ Masa, Ada Member EXO-BTS Juga

CIEE, GAGAL GANTENG!! Para Idol Pria Ini Terkenal Berwajah ‘Cantik’ Masa, Ada Member EXO-BTS Juga

CIEE, GAGAL GANTENG!! Para Idol Pria Ini Terkenal Berwajah ‘Cantik’ Masa, Ada Member EXO-BTS Juga

Beberapa idol juga mendapat julukan atau panggilan tertentu dari penggemar. Ketimbang disebut tampan, beberapa idol pria ini lebih sering diakui memiliki wajah cantik oleh penggemarnya.
1. Park Jihoon – Wanna One
Idol yang terkenal dengan slogan “nae maeum soge jeojang” ini disebut-sebut sebagai idol tercantik di Wanna One.
Dengan wajah manis, pipi chubby dan aegyo super imut, penggemar dari Indonesia juga menjuluki Jihoon dengan sebutan “si embul” lho. Imut banget ya.
2. Luhan
Wajah cantik Luhan (Eks EXO) disebut-sebut sebagai wajah cantik yang melegenda di kalangan idol pria. Kalau penggemar dari Indonesia sih sering bercanda bahwa Luhan lebih cantik dari Guan Xiaotong, kekasihnya saat ini.
3. Jeonghan – Seventeen
Bila menyebut idol pria dengan wajah cantik, pasti penggemar akan langsung mengingat Jeonghan. Hidung mancung dan bibir mungilnya membuatnya tampak manis, apalagi saat berambut panjang.
4. Baekhyun – EXO
Baby face yang dimiliki Baekhyun serta aegyo super imut juga membuatnya tampak cantik di tengah personel EXO yang kesemuanya tampan.
5. Jaehwan – Wanna One
Beberapa penggemar menyebut wajah Jaehwan mirip dengan Baekhyun, aegyo yang dilakukan keduanya juga seringkali mirip. Wah, seperti kakak adik nih.
6. Ren – Nuest
Tidak diragukan lagi, jika wajah Ren merupakan salah satu wajah tercantik. Dengan rambut panjangnya, wajahnya menjadi seperti karakter yang muncul dari serial anime.
7. Jaejoong – JYJ
Wajah cantik melegenda lainnya merupakan wajah yang dimiliki Jaejoong. Jaejoong juga disebut sebagai idol pria yang tetap berkharisma dan tidak terlihat menua disaat usianya saat ini memasuki 32 tahun.
8. Tao
Pemilik nama asli Huang Zitao yang pernah membuat patah hati EXO-L karena hengkangnya dari EXO ini disebut memiliki wajah cantik dan manis karena bibirnya yang mungil dan mata yang cantik. Fangirl sering minder jadinya nih.
9 Suga – BTS
Rapper dan komposer andalan BTS ini terlihat manly di panggung, namun jika diperhatikan ia juga memiliki wajah yang cantik. Ia memiliki senyum yang manis dan mata dengan bentuk setengah bulan yang memesona.
10. Heechul – Super Junior
Wajah cantik Hechuul sering digunakannya untuk menghibur penggemar. Idol yang dekat dengan banyak idol wanita ini juga sering terlihat memerankan karakter wanita untuk menghibur penggemar.
Mereka semua terlihat tampan dan cantik dalam waktu bersamaan, keren ya. Ada idolamu?

https://youtu.be/u8q-pmpfBsI
————————————————————————–

Selamat Datang di Channel Artis Korea News!
Silahkan LIKE, KOMEN & SUBSCRIBE Jika Kalian Suka.

————————————————————————–
Gratis Subscribe! : https://goo.gl/VZKhQU
————————————————————————–
Video Paling Seru : https://goo.gl/aN9FD8
————————————————————————–
Google+ : https://goo.gl/4vQ1TX
————————————————————————–
Fanspage : https://goo.gl/pYpP5y
————————————————————————–
Twitter : https://goo.gl/bEnuD7
————————————————————————–

Artis Korea News menyajikan eragam berita dari dunia hiburan Korea mulai dari Selebriti & Film Korea hingga serial TV & K-pop terkini telah kami himpun untuk Anda beserta foto & video yang menghibur.

Semoga dengan dukungan kalian, ke depannya channel ini bisa berkembang menjadi semakin lebih baik.

Terima Kasih.

Related Post: