MASIH ADA HINGGA SEKARANG !!! 5 Pusaka Bertuah Peninggalan Soekarno Yang Melegenda..

MASIH ADA HINGGA SEKARANG !!! 5 Pusaka Bertuah Peninggalan Soekarno Yang Melegenda..

Siapa yang menyangkal tentang tingginya kharisma Bung Karno? Siapa yang menyangkal tentang kesaktian Bung Karno? Siapa yang menyangkal kalau Bung Karno itu memiliki sejumlah benda pusaka sakti untuk menambah kesaktian, kewibawaan, dan kharismanya.

Semua orang pasti tidak menyangkalnya. Sebagai orang Jawa, Bung Karno juga pasti percaya akan benda-benda pusaka yang penuh mistik dan kekuatan-kekuatan magisnya. Dan Bung Karno pun yakin kalau benda-benda pusaka itu memiliki kesaktian sehingga ia pun berusaha untuk mendapatkannya.

Namun, benda-benda pusaha apa saja yang dimiliki Bung Karno itu? Tentu sangat banyak benda pusaka yang dimilikinya. Tetapi, tentu dari sekian banyak benda-benda pusaka itu ada yang memiliki tingkatan mistik dan kekuatan gaibnya sangat dindalkan.

Ingin tahu benda-benda puaka apa saja yang dimiliki Bung Karno itu? Menurut berbagai sumber yang bisa dilacak, ternyata ada 5 pusaka sakti yang dimiliki Bung Karno yang diyakini memiliki andil dalam menambah kesaktiannya itu.

ANOMALI NEWS menyajikan informasi berupa fakta dibalik peristiwa, sejarah dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa aneh / unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random. Kami juga memasukkan unsur opini apabila memang dibutuhkan untuk menyuarakan sesuatu yang disembunyikan oleh media kapitalis.

Channel ANOMALI NEWS juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Terima kasih sudah menonton.. Like, Follow dan SUBSCRIBE anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih berkualitas dan bermanfaat.

Related Post: