ADA AJA KELAKUANNYA!! Key SHINee Pernah Dituduh Mencuri Oleh Member Lainnya, Buset Endingnya Ngakak

ADA AJA KELAKUANNYA!! Key SHINee Pernah Dituduh Mencuri Oleh Member Lainnya, Buset Endingnya Ngakak

SHINee baru-baru ini menyapa fans dengan hadir sebagai tamu di acara “Radio Star”. Di acara yang tayang pada 30 Mei itu, SHINee pun buka-bukaan tentang banyak hal mulai dari karier hingga kehidupan pribadi mereka.
Tak hanya itu, SHINee juga sukses bikin fans ngakak dengan berbagai cerita lucu seputar membernya. Salah satunya adalah saat Key dituduh sebagai “pencuri” oleh member SHINee. Kok bisa?
Usut punya usut, hal ini bermula saat Key tak sengaja mengambil wine milik Taemin. Taemin pun menjelaskan awal cerita tentang minuman anggur yang hilang dan ternyata dibawa oleh Key.
“Aku sering mengunjungi Jepang. Dan aku pernah membeli anggur untuk orangtuaku,” ujar Taemin. “Dengan pikiran yang bahagia, aku membereskan barang-barangku, tetapi anggur yang sudah kubeli itu tiba-tiba hilang.”
“Aku dan member SHINee lainnya sudah mencari ke mana-mana dan akhirnya aku menyerah karena tak bisa menemukannya,” sambung Taemin. “Tetapi ternyata, wine itu ada di dalam tas Key hyung di bandara.”
Dituduh mengambil wine milik Taemin, Key pun tak terima dan membela diri. Key mengungkap bahwa ia sama sekali tak mengetahui kalau minuman itu adalah milik member termuda SHINee itu.
“Jangan mengatakannya seperti itu! Aku tidak tahu Taemin sedang mencari anggur itu,” kata Key membela diri. “Kemudian, aku mendengar dia berkata dia kesal soal anggur itu, jadi aku mengembalikannya, berkata, ‘Apakah ini milikmu?'”
“Itu bukan situasi di mana dia tidak bisa mendengarnya. Kami rasanya seperti membalik seluruh rumah mencari wine milik Taemin,” kata Minho. Lagi, Key kembali membela dirinya. Rupanya ia mengira minuman tersebut bukan milik Taemin namun dari fans SHINee.
“Ketika aku melihat paket yang dibungkus, aku menyimpannya karena kupikir itu adalah hadiah dari seorang penggemar dan menaruhnya di bagasiku,” jelas Key. “Namun, aku mengembalikannya ketika aku mendengar dia sedang mencari anggur.”
“Tapi para member senang sekali mengatakan bahwa aku adalah seorang pencuri. Sampai-sampai aku berpikir aku memang punya kleptomania,” tutup Key. Duh, ada-ada aja nih…

https://youtu.be/fx7eh4byFhU
————————————————————————–

Selamat Datang di Channel Artis Korea News!
Silahkan LIKE, KOMEN & SUBSCRIBE Jika Kalian Suka.

————————————————————————–
Gratis Subscribe! : https://goo.gl/VZKhQU
————————————————————————–
Video Paling Seru : https://goo.gl/aN9FD8
————————————————————————–
Google+ : https://goo.gl/4vQ1TX
————————————————————————–
Fanspage : https://goo.gl/pYpP5y
————————————————————————–
Twitter : https://goo.gl/bEnuD7
————————————————————————–

Artis Korea News menyajikan eragam berita dari dunia hiburan Korea mulai dari Selebriti & Film Korea hingga serial TV & K-pop terkini telah kami himpun untuk Anda beserta foto & video yang menghibur.

Semoga dengan dukungan kalian, ke depannya channel ini bisa berkembang menjadi semakin lebih baik.

Terima Kasih.

Post Author: CoinCryptoNews