MENGEJUTKAN !! Terungkap Sudah Ada RL B4L15T1K Ditengah tengah Kekuatan TNI

Indonesia dikabarkan telah membeli paket sistem senjata pertahanan dari Russia sejak era kepemimpinan SBY dimasa kabinet kedua, salah satunya 9K720 Iskander M (SS-26 Stone). Penempatannya jelas dibagian bumi selatan dan timur yg tempatnya dirahasiakan, untuk menangkal ancaman dari selatan.
Iskander dirancang untuk serangan taktis pada kecil, bernilai tinggi target tanah. Varian ekspor memiliki jangkauan 280 km, sesuai dengan 300 km batas Missitle Teknologi Control Regime, tetapi varian dalam pelayanan Rusia memiliki jangkauan 500 km, mirip dengan yang ada pada SS-23 Spider yang hancur di bawah perjanjian INF.
Moskow Menegaskan Kembali Bahwa Pada 24 April Tahun 2012 Telah Menyebarkan Rudal Balistik Ini Kesegala Penjuru Dunia , Eropa , Amerika , dan Asia , Penyebaran Rudal Ini Bertujuan Untuk Menyaingi Dominasi Global Negara Adikuasa Amerika Serikat. Dan bertujuan untuk membangun sekutu baru dan dikabarkan pada tahun 2014 rudal iskander m ini masuk ke pasar alutsista asia tenggara dan saat itu Indonesia yang notabenya sebagai negara dipens Atau Non block Membeli Rudal Ini Dibawah Komando Priseden SBY,, Pemerintahan SBY Pada Waktu Itu Sadar Betul Pertahanan Bukan Hanya Menunggu, Tapi Sesekali Harus Menyerang . Maka Dari Itu Pembelian Rudal Balistik Kelas Menengah Ini Menjadi Salah Satu Opsi Yang Harus Dilakukan Pemerintah Indonesia Untuk Melengkapi kekuatan dan Ketahanan Militer Indonesia Karna Kemungkinan Bisa Saja Terjadi Kapanpun,.
Dan Lalu Dimanakah Sbenarnya Rudal Balistik Ini Ditempatkan Tentu Hal Ini Adalah Menjadi Sesuatu Yang Di Rahasiakan Negara Karna Tidak Semua Alutsista Harus Di Publikasikan Yang Paling Utama Militer Indonesia . Bukan Militer Yang Tidak Siap Dalam Segala Kemungkinan, Militer Indonesia Adalah 14 Negara Yang Paling Siap Menghadapi Keadaan Perang Global,. Semua Itu Terbukti Dengan Meningkatnya Pengembangan pengembangan Alutsista Dalam Negri Lewat beberapa BUMN Yang Ada dan lahirnya alutsista alutsista yang sanggup menjawab persaingan global saat ini walaupun kategori alutsista yang diproduksi Indonesia masih sebatas alutsista kelas menengah .. tapi ini patut diapresiasi karna sekarang ini Indonesia sanggup menghadapi segala kemungkinan yang bisa saja datang mengganggu kedaulatan NKRI .
Kembali Lagi Ke Iskander, Iskander Adalah sistem rudal balistik permukaan-ke-permukaan taktis dan telah memasuki layanan dengan Angkatan Darat Rusia Distrik Militer Barat, komandan wilayah Arkady Bakhin mengatakan pada tanggal 14 Desember 2010. “Kami berada di hampir 98 persen kesiapan permanen. Kami melakukan reequipment dan pengiriman jenis baru senjata, “kata Bakhin. Iskander-M sistem rudal balistik, yang secara efektif dapat terlibat dua sasaran dalam satu menit pada jarak hingga 280 kilometer, akan disediakan untuk semua Angkatan Darat Rusia dan Para Sekutu Rusia rudal brigade pada tahun 2018, menteri pertahanan negara itu mengatakan Juni 2013. 28 Rudal memiliki jalur penerbangan non-balistik yang sulit bagi musuh untuk memprediksi dan dipandu seluruh penerbangan mereka. Sebuah brigade rudal di selatan Rusia Astrakhan Region menerima kompleks rudal Iskander-M canggih.
Semoga ini bukan hoax, yang terpenting adalah rakyat merasa tenang karena TNI kuat. Salam NKRI