Bobotoh Ada Dimana-mana, Pemain Ini Kaget Bertemu Pendukung Persib di Montenegro

Bobotoh Ada Dimana-mana, Pemain Ini Kaget Bertemu Pendukung Persib di Montenegro

Bobotoh Ada Dimana-mana, Pemain Ini Kaget Bertemu Pendukung Persib di Montenegro
12 Jun. 2018

Mantan gelandang Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku terkejut dengan keberadaan Bobotoh (pendukung Persib) di negara asalnya yaitu Montenegro.

Dalam foto yang diunggahnya, Radovic mengaku tak menyangka pendukung Persib tersebar hingga ke negaranya.

Ia pun mengaku senang bisa kembali bertemu Bobotoh. Saat masih bermain untuk Persib, Radovic termasuk pemain asing yang paling diidolakan publik Bandung.

Foto : bolalob.com
Radovic pertama kali menginjakan kakinya pada pertengahan musim 2010/11, Radovic hadir bersama punggawa asing lainnya seperti Matsunaga Shohei dan Abanda Herman di era kepelatihan Daniel Roekito.

Dilansir dari striker.id (12/6/2018) Bobotoh dibuat terkagum-kagum pada saat pertandingan melawan Persiwa Wamena di Stadion si Jalak Harupat, saat itu Radovic mencetak gol perdananya bersama Persibsekaligus Hattrick pertamanya bersama Persib di Indonesia Super League, semua gol yang diciptakan Radovic terbilang gol Indah, tampil memukau dimusim perdananya, Radovic dipercaya untuk memperpanjang kontrak di bawah asuhan Drago Mamic.

Kecintaanya pada Persib Bandung membuahkan sebuah karya sebelum ia pergi meninggalkan Persib, Buku Biografi ‘Selangkah Lebih Maju’ diterbitkan, saat akhir pengabdiannya pada Persib Radovic pernah mengungkapkan jika dirinya ingin kembali ke Persib untuk menjadi Pelatih.

Created by VideoShow:http://videoshowapp.com/free

Related Post: