Nissa Sabyan LIVE BOJONEGORO DEEN ASSALAM Cover by SABYAN ada yang pingsan

Nissa Sabyan LIVE BOJONEGORO DEEN ASSALAM Cover by SABYAN ada yang pingsan

Bojonegoro – Untuk pertama kalinya, Sabyan grup musik dengan aliran gambus menyapa masyarakat di Kabupaten Bojonegoro, di halaman depan Stadion Letjend. H. Soedirman , Kamis (21/6/2018).
.
Nissa, sang ikon dari Sabyan yang berparas cantik, lembut serta bersuara merdu tersebut mampu menarik puluhan ribu penonton hadir untuk bersalawat.
.
Bahkan ada yang rela datang lebih awal supaya dapat melihatnya secara langsung. “Sampai sini sekitar pukul 12.00 WIB, cuma berdua saja, suka karena suaranya merdu,” ujar Ely perempuan asal Bancar, Kabupaten Tuban.
.
“Pengen dengar secara langsung saat bersalawat, tau pertama dari status whatsapp teman-teman terus coba cari-cari di youtube dan sering dengar lagunya. Jadi saat ini pengen dengerin langsung,” terang Lim perempuan yang juga dari Bancar.

Ada beberapa lagu yang dibawakan oleh Nissa Sabyan antara lain Ahmad Yaa Habibi, Yaa Jamalu, Yaa Maulana, Laukana dan Qomarun.

Sapaan Nissa di Kota Ledre ini disambut hangat oleh para penonton, namun sayang tempat yang sempit membuat penonton tak bisa bersalawat secara khidmat, karena suasana penuh sesak.

Dafta Lagu Yang di nyanyikan :
01. Nissa Sabyan Ya Jamalu
02. Nissa Sabyan Ya Maulana
03. Nissa Sabyan Kun Anta
04. Nissa Sabyan Ya Asyqol
05. Nissa Sabyan Ya Habibal Qolbi
06. Nissa Sabyan Den Salam
07. Nissa Sabyan Barakallah
08. Nissa Sabyan Asal Kau Bahagia

Related Post: