Gawat, Jelang Hadapi Persija Persib Justru Alami Musibah Ini Ada Apakah ?

Gawat, Jelang Hadapi Persija Persib Justru Alami Musibah Ini Ada Apakah ?

Jelang laga besar El Clasiconya Indonesia yang mempertemukan Persija vs Persib pada 30 juni 2018 di Stadion PTIK.

Laga tersebut diprediksi panas akan laga tersebut syarat gengsi, kedua tim mempertarukan harga diri mereka dalam laga tersebut.

Persib terus mematangkan strategi jelang hadapi Persija di Jakarta nantinya, Gomez memfokuskan latihan kepada taktik permainan demi menghindari pemain kecapekan ataupun cidera dalam hadapi Persija nantinya.

“Kami lihat kondisi pemain sudah oke. Kami juga tidak mau ada pemain sakit atau capek karena harus mempersiapkan untuk pertandingan Sabtu,” ungkap Gomez, melansir dari BolaSport.com (28/6/2018).
Namun ada hal yang tak menyenangkan dan bisa jadi musibah bagi Persib dimana disaat sesi latihan dua pemain asing mereka Ezechiel dan Bauman alami benturan dan memaksa mereka menepi karena kesakitan.

Persib sangat ketakutan jika kehilangan duet pemain asing mereka tersebut, pasalnya dua pemain itu sudah total mencetak 16 gol untuk Persib dengan rincian Ezechiel 11 gol dan Bauman 5 gol.

Namun Gomez yakin kedua pemain bisa tampil nantinya vs Persija setelah dapatkan penanganan dari tim medis Persib.

“Katanya tidak ada masalah, untuk hari Sabtu mereka (Eze dan Bauman) tetap aman,” tutupnya.
Patut kita tunggu apakah duet Jones mampu tampil, jika tak bisa tentu akan sangat merugikan Persib dan jadi musibah bagi mereka.

Related Post: