HEBOH.. 5 PENAMPAKAN PUTRI DUYUNG Tertangkap Kamera, Ada Di Indonesia Juga

HEBOH.. 5 PENAMPAKAN PUTRI DUYUNG Tertangkap Kamera, Ada Di Indonesia Juga

Dunia memang selalu diliputi jutaan mitos dan misteri yang tak terpecahkan. Banyak yang menganggap itu hanya sekedar imajinasi dan khayalan semata. Namun tak sedikit yang meyakini keberadaanya dan menganggap semua itu bagian dari kemisteriusan alam semesta.

Seperti halnya keberadaan putri duyung, meski banyak yang menganggap sebagai dogeng belaka namun makluk mistis yang dikenal diberbagai peradaban dunia ini nyatanya banyak dilaporkan kemunculannya. Seperti kisah penampakan putri duyung paling terkenal berikut ini!

ANOMALI NEWS menyajikan informasi berupa fakta dibalik peristiwa, sejarah dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa aneh / unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random. Kami juga memasukkan unsur opini apabila memang dibutuhkan untuk menyuarakan sesuatu yang disembunyikan oleh media kapitalis.

Channel ANOMALI NEWS juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Terima kasih sudah menonton.. Like, Follow dan SUBSCRIBE anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih berkualitas dan bermanfaat.

Related Post: