Awas Ada Lalang Diantara Gandum | 08 Juli 2018 | GILBERT LUMOINDONG | KHOTBAH ROHANI KRISTEN

Awas Ada Lalang Diantara Gandum | 08 Juli 2018 | GILBERT LUMOINDONG | KHOTBAH ROHANI KRISTEN

Khotbah Pdt. Gilbert Lumoindong | Live GBI Glow Fellowship Centre | Minggu, 08 Juli 2018 | Ibadah pukul 08.30 wib.

LIVE Recording bisa Kita saksikan Setiap Minggu pada pukul :
06.00,
08.30,
11.00,
13.30,
16.00, dan
18.30

Di Channel :
https://www.youtube.com/channel/UCEOd62maFKvtC5dGqqMLlxA

CHANEL INI GRATIS DAN KHUSUS UNTUK KALANGAN SENDIRI (UMAT KRISTIANI), DAN UMUM UNTUK ORANG-ORANG YANG PERCAYA KEPADA YESUS/YESHUA HAMASIACH SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT DUNIA.
(UMAT YANG HAUS AKAN KEBENARAN FIRMAN TUHAN)

1 Yohanes 1:1-4
Kesaksian Rasul Tentang Firman Hidup

1:1 Apa yang telah ada sejak semula, yang telah kami dengar, yang telah kami lihat dengan mata kami, yang telah kami saksikan dan yang telah kami raba dengan tangan kami tentang Firman hidup–itulah yang kami tuliskan kepada kamu.
1:2 Hidup itu telah dinyatakan, dan kami telah melihatnya dan sekarang kami bersaksi dan memberitakan kepada kamu tentang hidup kekal , yang ada bersama-sama dengan Bapa dan yang telah dinyatakan kepada kami.
1:3 Apa yang telah kami lihat dan yang telah kami dengar itu, kami beritakan kepada kamu juga, supaya kamupun beroleh persekutuan dengan kami. Dan persekutuan kami adalah persekutuan dengan Bapa dan dengan Anak-Nya, Yesus Kristus.
1:4 Dan semuanya ini kami tuliskan kepada kamu, supaya sukacita kami menjadi sempurna.

Khotbah seorang pendeta Kristen adalah hasil karya daripada Roh Kudus yang tidak dapat diklaim sebagai hal yang memiliki Hak Cipta duniawi.
Khotbah seorang pendeta Kristen yang didalamnya terdapat Karunia daripada Roh Kudus wajiblah disebar luaskan keseluruh penjuru dunia, supaya umat Kristen beroleh persekutuan bersama Bapa dan Anak-Nya Yesus Kristus.
Khotbah seorang pendeta Kristen bukanlah untuk diklaim Berhak Cipta oleh suatu Lembaga apapun dan dimanapun.
Haruskah Khotbah seorang pendeta Kristen dibuat Hak Ciptanya ?
Bukankah Khotbah seorang pendeta Kristen adalah bersumber daripada Firman Tuhan melalui Roh Kudus ?
Atau apakah Khotbah seorang pendeta Kristen itu adalah Karya Ilmiah, yang dapat dibuat Hak Cipta dan hanya dapat disebar luaskan oleh satu Lembaga saja ?

Kami kumpulan orang yang haus akan kebenaran Firman Tuhan, melihat dan mendengarkan Khotbah Pendeta ini adalah baik dan berguna untuk menumbuhkan keimanan Kristen kita, sehingga kami terpanggil untuk turut serta menyebarluaskan Khotbah ini, supaya setiap orang yang percaya dapat lebih mengenal iman Kristen yang sesungguhnya dan banyak jiwa-jiwa yang terselamatkan.

“Iman tanpa perbuatan adalah Mati, tapi kami berkata : Iman tanpa pengetahuan adalah Buta”

Ingat “Kita Adalah Satu”, bersatu melalui Yesus, dengan roh ! Kami bergerak maju dalam kekuatan CintaNya.

Karena chanel ini adalah GRATIS, sehingga kami memonetisasi kode iklan untuk memenuhi atau menutupi biaya penyewaan SERVER dan pembuatan aplikasi-aplikasi Rohani Kristen lainnya yang terdapat di Google Play Store, dan bila memungkinkan untuk membantu saudara-saudara Kristen lainnya yang berada di Panti Asuhan Kristen.

Kami sangat berharap kepada saudara-saudara kami yang tergerak hatinya dalam mendukung Pelayanan ini. Kami membutuhkan doa dan membagikan chanel ini kepada saudara-saudara kita yang seiman lainnya.

Dan biarlah chanel ini dapat menjadi berkat bagi kita semua anak-anak Tuhan.
Salam didalam Kasih Tuhan kita Yesus Kristus.

HaleluYah. Amen.

Related Post: