MENGEJUTKAN! Benarkah Dajjal Ada di Segitiga Bermuda? (MDI #33)

MENGEJUTKAN! Benarkah Dajjal Ada di Segitiga Bermuda? (MDI #33)

Segitiga Bermuda menjadi tempat yang senantiasa menyimpan berbagai macam misteri. Sejumlah kapal terbang dan kapal laut secara tiba-tiba menghilang saat melintas di atasnya.
Berbagai penelitian telah dilakukan mengenai misteri Segitiga Bermuda. Ada yang menyatakan, lokasi tersebut memiliki medan magnet yang sangat tinggi.
Muhammad Isa Daud, penulis buku Dajjal Muncul di Segitiga Bermuda menjelaskan, musnahnya benda-benda itu disebabkan oleh dajjal. Menurutnya, daerah Segitiga Bermuda yang terletak di antara Florida di sebelah barat, Puerto Rico di sebelah timur, dan Pulau Bermuda di sebelah utara itu merupakan tempat Dajjal. Ada yang mengatakan, Florida berasal dari kata ‘Flory’ dan ‘ida’ yang berarti dukun yang ditunggu atau Tuhan masa depan.

Inidia Misteripedia, mengungkap misteri dunia berdasarkan dalil-dalil agama (Al-Quran, Hadis), fakta alam, data empiris, dan pendapat para ilmuwan. Channel YouTube Misteri-Religi pertama di Indonesia. Membahas hal yang berhubungan dengan misteri, religi, hingga teori konspirasi.

Subscribe supaya tidak tertinggal video terbaru.

For copyright matters email: [email protected]

Like facebook kita: https://web.facebook.com/inidiamisteri/
Follow twitter kita: https://twitter.com/inidia_misteri
Kunjungi Blog Kita: http://inidiamisteripedia.blogspot.co.id/

PENEGASAN:
SEMUA VIDEO DI CHANNEL INI BERDASARKAN SUMBER YANG ADA.

Disclaimer:
Beberapa video/gambar ilustrasi dan musik bukan original dari channel ini. Beberapa video/gambar hanya ilustrasi bukan gambaran sebenarnya dari pembahasan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala tindakan penonton setelah menyaksikan video ini.

Fair use is a doctrine in the law of the United States that permits limited use of copyrighted material without having to first acquire permission from the copyright holder.

Related Post: