Nonton Film Lebih Mudah dengan Tix.id dan DANA – Liputan6 Pagi

Nonton Film Lebih Mudah dengan Tix.id dan DANA – Liputan6 Pagi

Anda yang hobi nonton film di bioskop kini semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi Tix.id dan DANA. Dengan Tix.id Anda tidak perlu antre membeli tiket dan dengan aplikasi DANA pembayaran jadi lebih mudah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (26/7/2018), Anda pernah berencana nonton film tapi begitu tiba di bioskop kehabisan tiket? Itu dulu, kini Anda bisa mengetahui film apa saja yang sedang diputar di semua jaringan bioskop. Bahkan memesan tiketnya sebelum tiba di bioskop. Caranya dengan menggunakan aplikasi Tix.id.

Untuk pembayaran tiket Anda tidak perlu melakukannya secara manual, tapi cukup menggunakan aplikasi DANA semua selesai dalam sekali transaksi menggunakan ponsel Anda.

Bahkan, aplikasi DANA yang merupakan dompet virtual memungkinkan pengguna untuk mengakses kartu debit maupun kartu kredit. Aplikasi ini bisa digunakan di toko daring seperti Bukalapak dan Tix.id.

Selain kemudahan, berbagai promo juga bisa diperoleh, seperti beli satu tiket bioskop dapat tambahan satu tiket gratis tiap hari Rabu. Untuk film ‘Mission Impossible’, pengguna Tix.id dan DANA ada promo tiket gratis hingga 29 Agustus. Tidak hanya itu, bagi penonton ‘Mission Impossible’ yang beruntung Tix.id mengundang mereka untuk naik helikopter bersama artis dan komika.

Nantinya Tix.id juga akan dikembangkan untuk menyediakan layanan pembelian semua tiket pertunjukan maupun hiburan.

Related Post: