Temco Airdrop Telegram

Temco Airdrop Telegram

Untuk beberapa hari kedepan saya yang ambil alih channel ini, Anjas sedang banyak tugas. Selamat datang untuk hari yang penuh aktif. Have a nice day?

LINK REGISTRASI : http://bit.ly/2PLshcC

===================
Informasi gan, untuk yang masih baru, channel viora adalah channel yang membahas tutorial menghasilkan uang secara gratis,mining,kerja online,airdrop,bounty dll. Situs kerja online yang kita bagikan adalah situs pilihan yang sudah di saring dari banyaknya situs diluar. kemungkinan berpotensinya lebih besar. Jadi, mohon bedakan ya.

===================
Jika ada pertanyaaan penting bisa DM/Comment
Follow instagram saya : @anjasma16 / https://www.instagram.com/anjasma16/

For business only
Email : [email protected]
===================
➤ Apa itu Airdrop?
Airdrop adalah altcoin atau token yang diberikan secara Cuma – Cuma oleh sebuat project coin ico, sebelumnya mereka telah mengalokasikan jumlah coin atau token yang akan didistribusikan dalam bentuk airdrop dan setiap peserta telah ditetapkan jumlah token yang akan memreka dapatkan setelah mengikuti forum dan mengisi form pendaftaran airdrop. Untuk itu dalam mengikuti project airdrop yang paling diutamakan yaitu mengisi data dengan benar dan data yang digunakan aadalah data asli kita sendiri bukan data orang lain yang kita gunakan terus untuk mendapatkan bayaran dari project airdrop hal yang penting yaitu mengikuti project airdrop saat project tersebut di buka di awal waktu.

➤ FAQ?
➥ Perbedaan Airdrop dan Bounty
Sejatinya kedua kata ini memilikiarti yang tidaklah jauh berbeda dimana kita di suruh untuk menyelesaikan beberapa tasks dan akan di bayar berupa token atau koin.

➥ Token Bisa di Jual dimana ?
Karena kebanyakan Airdrop dan Bounty di miliki oleh perusahaan yang berbeda, maka token dari masing-masing perusahaan pun pasti banyak perbedaan marketnya dimana.

➥ Kapan Token di distribusikan?
Simpelnya, Token akan di distribusikan setelah ICO nya berakhir dan tidak semuanya sama, karena pendistribusian pasti ada faktor yang menentukan. Jadi sabar aja.

➥ Kapan Token Bisa di Jual ?
Token yang kita dapatkan bisa dijual jika token tersebut sudah masuk market dan tentunya token tersebut sudah di distribusikan ke alamat eth kita

➥ Apakah Token Bisa jadi Rupiah ?
Tentu saja bisa, Apabila token tersebut sudah masuk market, maka secara otomatis kita bisa untu memperdagangkanya dan kita bisa menjualnya menjadi btc atau eth dan kemudian bisa di tukar di indodax ke idr.

Untuk teman-teman yang masih baru silahkan tonton video di bawah ini tentang airdrop dan bounty.
======================
Apa itu Wallet Ethereum ERC 20?
https://youtu.be/s-kKa7MsK5A
Apa itu Airdrops dan Bounty ?
https://youtu.be/IVcE5r_Kqo0
Cara Menukar Coin Airdrops ke BTC/ETH?
https://youtu.be/_1eBFt0EX6I

===WALLET BTC INDONESIA
1.Bitcoin Indonesia http://bit.ly/2vhFD56
2.Triv(fee wd 10rb) http://bit.ly/2uMJNCV
3.Coins (free 0.001) http://bit.ly/2sEgnsk

PERHATIAN : Video ini tidak mengandung promosi dalam bentuk apapun,review yang kami berikan berdasarkan analisa data. Semua transaksi dalam bentuk cryptocurrencymenyimpan uang atau menggunakanya adalah hal yang sangat beresiko. Berhati-hatilah dalam transaksi.
Semua resiko di tanggung sendiri.

Salam sukses,

Related Post: