WAH PARAH!! Ada Wanna One, Ternyata Hal-Hal Buruk Ini Pernah Terjadi Saat Fan Meeting Grup Terkenal

WAH PARAH!! Ada Wanna One, Ternyata Hal-Hal Buruk Ini Pernah Terjadi Saat Fan Meeting Grup Terkenal

Setiap fans Kpop selalu bermimpi untuk bisa datang ke acara fan meeting. Namun, beberapa kejadian tak terduga bisa saja terjadi di acara ini. Berikut adalah kejadian-kejadian buruk dan mengejutkan yang pernah terjadi di fan meeting idol.
Ketika 2PM bertemu fans yang terlalu excited
Saat 2PM sedang mengadakan fan meet, salah satu fan wanita ada yang berteriak di hadapan Taecyeon. Dia mengatakan bahwa dia sangat mengidolakan Taec dan sangat merindukannya.
Ia mengatakan hal itu dengan suara yang sangat kencang sampai Taec mengatakan “pelan-pelan.” Untunglah hal ini tidak terlalu dipermasalahkan oleh semua member dan menjadi bahan lucu-lucuan saja.
Ketika Samuel Kim gak sengaja memukul wajah fans
Dalam fan meet yang dilakukan Samuel Kim, ia berkesempatan untuk menari bersama dengan salah seorang fans. Namun, saat sedang menari bersama, tangan Samuel gak sengaja memukul fans tersebut.
Meski begitu, fans ini bisa dibilang sial tapi beruntung. Karena setelah kena “pukulan” Samuel, si fans langsung mendapat pelukan erat dari Samuel Kim.
Ketika fan meet Wanna One over crowded
Ada 5000 lebih fans Wanna One yang hadir saat Kang Daniel dan kawan-kawan sedang melakukan fanmeet. Jumlah fans ini sangat berlebih apalagi kapasitas tempat yang ternyata jadi penuh dan sesak.
Akibatnya, banyak fans yang pingsan di 10 menit fanmeet berlangsung. Gak cuma itu, saking banyaknya fans yang cedera, Wanna One sampai harus kembali dulu ke backstage selama 2 jam untuk menunggu para fans yang masih dalam pertolongan paramedic.
Ketika Dongwoo Infinite hamper ditarik ke bawah panggung
Salah seorang fans fanatic Infinite menarik kaki Dongwoon hingga ia hamper keluar dari panggung. Untunglah Dongwoon masih bisa menarik kakinya sehingga ia tidak terjatuh.
Ketika B1A4 hampir di-banned di Malaysia
Ketika Baro dan kawan-kawan melakukan fanmeet di Malaysia, mereka melakukan adegan-adegan drama Korea di atas panggung bersama fans yang beruntung.
Adegan ini meliputi pegangan tangan, pelukan, sampai cium kening. Nah, salah satu fans dari Malaysia, ada yang beruntung bisa dicium keningnya dan video itu menyebar.
Akibat menyebarnya video itu, banyak warga Malaysia yang geram karena hal itu sebenarnya bertentangan dengan budaya yang ada di sana. Seperti kita tahu, kalau wanita berjilbab kan gak boleh digituin sama orang yang bukan muhrimnya.
Karena hal itu, B1A4 sempat akan dilarang melakukan konser atau fanmeet lagi di Malaysia. Namun untunglah, pelarangan ini tidak jadi dilakukan kepada Baro dkk.

https://youtu.be/g37mj8VtwUM
————————————————————————–

Selamat Datang di Channel Artis Korea News!
Silahkan LIKE, KOMEN & SUBSCRIBE Jika Kalian Suka.

————————————————————————–
Gratis Subscribe! : https://goo.gl/VZKhQU
————————————————————————–
Video Paling Seru : https://goo.gl/aN9FD8
————————————————————————–
Google+ : https://goo.gl/4vQ1TX
————————————————————————–
Fanspage : https://goo.gl/pYpP5y
————————————————————————–
Twitter : https://goo.gl/bEnuD7
————————————————————————–

Artis Korea News menyajikan eragam berita dari dunia hiburan Korea mulai dari Selebriti & Film Korea hingga serial TV & K-pop terkini telah kami himpun untuk Anda beserta foto & video yang menghibur.

Semoga dengan dukungan kalian, ke depannya channel ini bisa berkembang menjadi semakin lebih baik.

Terima Kasih.

Post Author: CoinCryptoNews