Periksa Gubuk di Pinggir Hutan, P0lisi ini Terkejut Melihat isi Didalamnya Ada… WOW

Periksa Gubuk di Pinggir Hutan, P0lisi ini Terkejut Melihat isi Didalamnya Ada… WOW

Periksa Gubuk di Pinggir Hutan, P0lisi ini Terkejut Melihat isi Didalamnya Ada… WOW

Baru-baru ini warga dihebohkan dengan kemunculan mahluk yang tak biasa di gubuk tua tengah hutan. Pasalnya saat polisi melintasi wilayah hutan ada seseorang yang sedang melakukan kativitas di gubuk tersebut.
Diduga orang tersebuta adalah orang gila yang sedang menjalankan ibadah sholat di sebuah gubuk tua. Ketika itu, polisi mendapat laporan warga bahwa ada seseorang di saung dekat hutan. Saung atau gubuk tua tempat ia berada pun berserakan daun, ranting, dan juga sampah plastik. Dalam gubuk tersebut terlihat pria bertelanjang dada dengan penampilan yang lusuh, kakinya tampak kotor.
Di duga orang tersebut adalah orang yang terganggu jiwanya. Orang gila tersebut memperlihatkan ia tengah duduk dengan kakinya terlipat seperti sedang melaksanakan ibadah sholat, kedua tangannya tersimpan di pangkuannya. Tidak lama ia menolehkan kepalanya ke kiri dan ke kanan seperti orang yang mengucap salam ketika sholat, ia juga mengusap mukanya setelah melakukan gerakan salam tersebut.
Orang yang tengah sholat itu tak lantas berdiri, ia masih duduk pandangannya lurus ke depan, perbuatan orang gila tersebut mengingatkan pada kita semua, ketika si gila ini lupa jati dirinya, tetapi ia tidak lupa kepada penciptanya, sedangkan si waras tahu betul siapa dirinya, tapi ia kadang lupa siapa tuhannya. Namun siapakah yang gila sesungguhnya sobat?

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: