GAK NYANGKA!! Ada BTS Hingga Red Velvet, Para Idol K-Pop Ini Ternyata Sempat Dilarang Jadi Penyanyi

GAK NYANGKA!! Ada BTS Hingga Red Velvet, Para Idol K-Pop Ini Ternyata Sempat Dilarang Jadi Penyanyi

GAK NYANGKA!! Ada BTS Hingga Red Velvet, Para Idol K-Pop Ini Ternyata Sempat Dilarang Jadi Penyanyi

Ada banyak penderitaan dan pengorbanan yang harus para idol k-pop jalani. Seperti penolakan atau tidak adanya persetujuan dari orangtua pada awalnya yang menjadi salah satu dari sekian banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Namun berkat kerja keras dan usaha mereka membuktikan pada orangtua akhirnya mereka sanggup menggapai mimpinya.
1. Tiffany Girl’s Generation
Meski mengikuti audisi dan diterima sebagai trainee di SM Entertainment, sayangnya ayah Tiffany masih berusaha meyakinkan putrinya untuk tidak bekerja di bidang hiburan dan menyuruhnya untuk mengejar karir di bidang bisnis.
Namun Tiffany berkeras untuk mengikuti mimpinya dan bahkan mengatakan jika keberatan yang disuarakan ayahnya itu bisa menghancurkan hidupnya yang membuat sang ayah akhirnya menyerah dan mengizinkannya.
2. Daesung BIGBANG
Tumbuh dalam keluarga religius, impian Daesung untuk menjadi seorang penyanyi disambut dengan penolakan pada awalnya.
Dia ingin mengambil jurusan musik saat masuk universitas namun ayahnya menolak karena seorang kerabatnya telah mencoba menjalani hal yang sama dan gagal. Beruntung, ayahnya berubah pikiran setelah menghadiri salah satu sesi latihan yang diikuti Bigbang dan mendukung putranya sejak saat itu.
3. Sojin Girl’s Day
Leader Girl’s Day ini ternyata pernah meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya alias kabur untuk mengejar karir bernyanyinya yang sempat ditentang ketika dia berusia 20 tahun. Hal itu dia ungkapkan saat berada di salah satu variety show MBC, Quiz to Change the World.
4. Sunggyu Infinite
Meski orangtuanya menghendaki leader Infinite ini untukmenjadi pengacara, namun Sunggyu memiliki mimpinya sendiri.
Sunggyu bahkan sempat diberi ultimatum antara melepaskan mimpinya atau pergi dari rumah dan membuat dia harus diam-diam mengikuti training sampai lulus dari sekolah menengah atas. Sampai akhirnya dia pindah ke Seoul untuk mengikuti audisi kemudian debut sebagai leader dan main vocalist Infinite.
5. Eunji Apink
Main vocalist Apink ini pernah bercerita bagaimana dia hampir menyerah pada mimpinya karena orang tuanya tidak setuju. Namun kegigihan dan latihannya yang terus menerus meyakinkan orangtuanya untuk membiarkannya terus lanjut dan akhirnya debut sebagai penyanyi.
6. Suga BTS
Orang tua Suga menentang pilihannya untuk menjadi idola pada awalnya karena ini adalah cara mereka untuk menjaga putra mereka.
Mereka ingin anak mereka memiliki kehidupan yang stabil dengan bekerja di kantor. Namun ketidaksetujuan mereka tidak bertahan lama saat mereka akhirnya muncul di antara penonton di salah satu konser BTS.
7. Wendy Red Velvet
Meskipun dibesarkan dalam keluarga yang mencintai musik, orangtua Wendy pada awalnya menentang mimpinya untuk mengejar karier musiknya dan meminta putri mereka itu untuk lebih fokus pada studinya. Namun penolakan mereka tidak bertahan lama karena akhirnya mereka mengizinkan main vocalist Red Velvet ini untuk mengikuti audisi saat masih SMA.

https://youtu.be/IrqkkPAq9Jk
————————————————————————–

Selamat Datang di Channel Artis Korea News!
Silahkan LIKE, KOMEN & SUBSCRIBE Jika Kalian Suka.

————————————————————————–
Gratis Subscribe! : https://goo.gl/VZKhQU
————————————————————————–
Video Paling Seru : https://goo.gl/aN9FD8
————————————————————————–
Google+ : https://goo.gl/4vQ1TX
————————————————————————–
Fanspage : https://goo.gl/pYpP5y
————————————————————————–
Twitter : https://goo.gl/bEnuD7
————————————————————————–

Artis Korea News menyajikan eragam berita dari dunia hiburan Korea mulai dari Selebriti & Film Korea hingga serial TV & K-pop terkini telah kami himpun untuk Anda beserta foto & video yang menghibur.

Semoga dengan dukungan kalian, ke depannya channel ini bisa berkembang menjadi semakin lebih baik.

Terima Kasih.

Related Post: