ADA APA ?? JELANG PENDAFTARAN PILPRES, TITIEK SOEHARTO KE RUMAH PRABOWO; PILPRES 2019

ADA APA ?? JELANG PENDAFTARAN PILPRES, TITIEK SOEHARTO KE RUMAH PRABOWO; PILPRES 2019

Selamat Datang di channel 651 SAFA. Berita terkini dan uptodate yang sangat sayang jika dilewatkan. Informasi berimbang dan uptodate ,mengenai segala pemberitaan di Indonesia dan dunia.

Jelang Pendaftaran Timses, Titiek Soeharto Datangi Rumah Prabowo

Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto menyambangi rumah bakal capres Prabowo Subianto. Titiek langsung masuk ke dalam rumah.

Pantauan detikcom, Titik tiba di rumah Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Titiek tiba dengan menaiki mobil Toyota Alphard warna hitam bernomor polisi B-144-SH.

Mobil yang ditumpangi Titiek terlihat terparkir di dalam area rumah Prabowo. Titiek terlihat turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam.

Belum ada keterangan dari Titiek terkait kedatangan ke rumah Prabowo tersebut. Berdasarkan informasi Prabowo sudah berada di dalam rumah.

Baca juga: Titiek Soeharto Dampingi Prabowo Kunjungi Korban Gempa Lombok

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik dan Ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi Djoko Santoso juga mendatangi rumah Prabowo. Hingga kini mereka masih berada di dalam.

Seperti diketahui, Djoko Santoso akan mengantarkan berkas susunan timses ke gedung KPU. Pendaftaran timses Prabowo direncanakan malam ini.

“Rencananya kami mau ke sana, tapi di sana sedang rapat pukul 16.00 WIB tentang penetapan capres-cawapres. Nanti kami usahakan habis magrib karena mereka (KPU) sedang rapat,” ujar Djoko di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Mari bantu 651 SAFA agar menjadi lebih baik dalam memberikan informasi.
Subscribe : 651 SAFA
https://www.youtube.com/channel/UCUON9H8Lrjrh2BW7_7x8lKQ

#2019PrabowoPresiden
#Pilpres2019
#2019GantiPresiden

Related Post: