TERNYATA ADA BOBOTOH YG BERUSAHA SRLAMATKAN ALM HARINGGA

TERNYATA ADA BOBOTOH YG BERUSAHA SRLAMATKAN ALM HARINGGA

Ada Bobotoh Berusaha Selamatkan Haringga Sirla, Namun ….
.
.
.
TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG-Tidak semua suporter Persib Bandung yang ada di lokasi kejadian pengeroyokan Haringga Sirla (23), suporter Persija di Stadion GBLA Bandung pada Minggu (23/9) turut mengeroyok.

Sejumlah bobotoh, sebutan bagi suporter Persib, berusaha melerai.

Selain Adang Ali (67), penjual bakso, ada Dede Supriyadi (40) asal Kabypaten Ciamis yang berusaha melerai aksi pengeroyokan brutal itu. Dalam rekontruksi kejadian yang digelar di halaman parkir di dekat Gerbang Biru Stadion GBLA, Dede yang berstatus saksi ikut dalam adegan itu. “Dari jarak sekitar 5 meter saya mendekati kerumunan orang dan ternyata saya lihat ada orang dipukuli, telanjang dada dan sudah mengeluarkan darah. Saya maju kesana dan mengacungkan tangan untuk menghentikan aksi pengeroyokan tersebut,” ujar Dede usai rekontruksi.

Ia memperagakan gerak tubuhnya saat berupaya menghentikan pengeroyokan tersebut, dengan mengacungkan kedua tangan menghadap arah kerumunan massa sambil berteriak. “Saya bilang ‘wooy heup hela Wooy. Saya teriak begitu karena kasihan dia (korban) sudah tergeletak, berdarah tapi masih dipukuli,”ujar Dede menirukan ucapannya sendiri saat kejadian. Ia berusaha menghentikan kejadian tersebut seorang diri. Namun, upayanya itu tidak lantas membuat massa berhenti memukuli. (Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna
)

Related Post: