BURHANUDIN  M : Masih Ada 25 Persen Pemilih yang Akan Mengubah Pilihan!!REBUT YUK !!!

BURHANUDIN M : Masih Ada 25 Persen Pemilih yang Akan Mengubah Pilihan!!REBUT YUK !!!

Selamat Datang di channel 651 SAFA.

Survei Indikator Sebut Masih Ada 25 Persen Pemilih yang Akan Mengubah Pilihan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setidaknya, terdapat 25 persen pemilih yang masih akan mengubah pilihannya hingga masa kampanye berakhir.

Hal itu terungkap dari hasil survei Indikator Politik Indonesia yang menjelaskan bahwa sebanyak 4,6 persen sangat memungkinan besar untuk berganti pilihan. Sedang 20,4 persen cukup besar mengganti pilihan.

“Diantara warga yang sudah punya pilihan, sekitar 25 persen pilihannya masih besar atau sangat besar kemungkinan berubah,” kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi di kantornya, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Sementara yang kecil kemungkinannya untuk merubah sebanyak 44,8 persen dan sudah dipastikan tidak akan mengubah pilihan sebanyak 29,5 persen.

“Jadi, sebenarnya mereka sudah memiliki pasangan calon yang akan dicoblos nantinya,” kata dia.

Hasil survei dari lembaga Indikator Politik Indonesia, menyebutkan bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf masih unggul dari pasangan Prabowo-Sandi apabila pemilihan presiden dilakukan hari ini.

Dari data tersebut, pasangan Jokowi-Ma’ruf mendapatkan 57,7 persen dan pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan 32,3 persen dari total responden.

Nantikan update terbaru dari channel kami mengenai perkembangan berita ini.

Silahkan Like, Comment dan Share video ini untuk support Channel kami. Jangan lupa untuk Subscribe 651 SAFA untuk mendapatkan berbagai Informasi bermanfaat dan menarik lainnya.

Mari bantu 651 SAFA agar menjadi lebih baik dalam memberikan informasi.
Subscribe : 651 SAFA
https://www.youtube.com/channel/UCUON9H8Lrjrh2BW7_7x8lKQ

#2019PrabowoPresiden
#Pilpres2019
#2019GantiPresiden

Related Post: