Ada Apa Ini! Semua Kubu Berlomba-Lomba Nyari Hukuman Setimpal Buat Persib, Keluar Liga 1?

Ada Apa Ini! Semua Kubu Berlomba-Lomba Nyari Hukuman Setimpal Buat Persib, Keluar Liga 1?

Ada Apa Ini! Semua Kubu Berlomba-Lomba Nyari Hukuman Setimpal Buat Persib, Keluar Liga 1?

Buntut dari meninggal nya seorang Jakmania hingga kini masih menuai tanggapan-tanggapan beragam. Berbagai oknum malah sibuk untuk mencarikan sanksi untuk Persib

Yang heboh belakangan sanksi dari pemain senior Persija untuk mengurangi poin dari Persib bukan denda. Itu karena Bepe julukan dari Bambang pamungkas mengungkapkan untuk membuat efek jera suporter tidaklah cukup dengan denda uang.

Mengenai hal ini, PSSI pun juga tengah mempertimbangkan hukuman yang setimpal untuk Persib Bandung dan sanksi terberat yang kemungkinan akan diterima Persib adalah terancam keluar dari kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Rekomendasi sudah di bicarakan dan ada aturan main. Ada hukuman yang paling rendah yakni hanya berupa sanksi finansial hingga tingkat diskualifikasi bisa ke sana hukumannya.” ujar ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.
Berbagai pihak pun banyak yang menyuarakan hukuman yang setimpal untuk kubu persib sendiri, Namun ada yang perlu di garis bawahi, Jika hukuman tersebut Benar-benar terealisasi, bisa dibayangkan Maung Bandung tak ikut berkompetisi di Liga 1. Dan bisa di pastikan kita kehilangan tim besar di Liga 1 Indonesia.

Diluar itu, hukuman untuk tim sepihak juga dirasa kurang tepat, pasalnya yang terlibat adalah 2 oknum suporter. jadi satu sanksi harusnya yang satu di sanksi juga untuk aspek keadilan bagi semua tim.

Beberapa tahun yang lalu, Sebelumnya Persebaya Surabaya juga pernah mengalami hal serupa di depak dari kompetisi tertinggi Indonesia. Efek yang timbul dari tindakan itu adalah sekarang para bonek cenderung lebih tertib dari yang dulu. Bagaimana menurut kalian gaes? Bravo sepak bola Indonesia.
#PERSIBBANDUNG #PSSI

Related Post: