Warga HEBOH Melihat Ada Hal Aneh & TakBiasa di Pohon ini, Saat Dilihat Ternyata itu…. Mengejutkan!

Warga HEBOH Melihat Ada Hal Aneh & TakBiasa di Pohon ini, Saat Dilihat Ternyata itu…. Mengejutkan!

Warga HEBOH Melihat Ada Hal Aneh & TakBiasa di Pohon ini, Saat Dilihat Ternyata itu…. Mengejutkan!

Baru-baru ini masyarakat Polewali Mandar dihebohkan dengan penemuan pohon yang tidak biasa. Biasanya pohon ini tumbuh pendek — tidak terlalu tinggi dari tubuh manusia. Namun, pohon ini justru tumbuh setinggi 6 meter.
pohon tinggi tersebut, yaitu pohon cabai. Pohon cabai ini ditemukan oleh seseorang yang tidak disebutkan namanya ini sedang mencari kayu bakar di lokasi perkebunan. Dari segi daun dan buahnya tidak ada perbedaan sama sekali. Perbedaan yang sangat mencolok, yaitu dari tinggi dan rasanya. Menurut di penemu cabai tersebut terasa lebih pedas dari cabai biasanya.

Pohon cabai unik ini tumbuh berdampingan dengan pohon cokelat milik warga. Pemilik pun tidak tahu jika ada tumbuh pohon cabai di dekatnya. Salah satu cara untuk mencapai puncak cabai itu dengan memanjat pohon yang ada di sampingnnya.
Masyarakat pun banyak bertanya mengenai orang yang menanam pohon cabai ini. Namun, tidak ada mengetahui hal itu. Titik lokasi dari ditemukannya pohon cabai dengan pemukiman warga lebih kurang 5 kilometer.
Nah, Menurut Anda, apa faktor yang bisa menyebabkan pohon cabai tersebut tumbuh hingga 6 meter?

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: