ADA FAVORITMU ..? Dari SM Hingga YG, 9 Grup K-Pop Ini Dikonfirmasi Akan Comeback Oktober 2018

ADA FAVORITMU ..? Dari SM Hingga YG, 9 Grup K-Pop Ini Dikonfirmasi Akan Comeback Oktober 2018

ADA FAVORITMU ..? Dari SM Hingga YG, 9 Grup K-Pop Ini Dikonfirmasi Akan Comeback Oktober 2018

Di awal bulan, selalu ada beberapa idol KPop baik solo maupun grup yang mengkonfirmasi bahwa mereka akan comeback. Mereka pun juga memberitahukan tanggal dan tema comeback-nya. Seperti bulan Oktober ini, di antara banyaknya idol KPop yang akan comeback, ini nih 9 grup KPop yang telah mengkonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan ini.
1. iKON
Pada 1 Oktober, iKON merilis mini album ke-2 mereka bertajuk “New Kids: The Final”. Album ini merupakan akhir dari seri “New Kids” yang dimulai dengan “New Kids: Begin” pada 2017 lalu. Albumnya sendiri akan berjumlah 4 lagu yang ditulis dan disusun oleh B.I dengan title track “Goodbye Road”.
2. NOIR
Rookie boygroup KPop yang beranggotakan 9 orang ini juga akan ikut meramaikan comeback bulan Oktober. NOIR akan comeback dengan merilis mini album ke-2 mereka bertajuk “TOPGUN” dengan title track “Airplane Mode” pada 2 Oktober nanti.
3. The Rose
The Rose yang beranggotakan empat orang ini akan comeback pada 4 Oktober dengan merilis mini album ke-2 mereka yang bertajuk “Dawn”. Albumnya sendiri akan berisi lima buah lagu.
4. Super Junior
Super Junior akan comeback pada 8 Oktober nanti dengan mini album spesial bertajuk “One More Time”. Albumnya itu akan berisi lima buah lagu yang akan mirip dengan gaya Latin pop terbaru mereka “Lo Siento”.
Comeback-nya ini akan menjadi comeback resmi pertama mereka dengan Ryeowook setelah keluar wamil. Namun sayangnya dalam comeback kali ini Heechul dikabarkan tidak akan ikut.
5. Seven O’Clock
Seven O’Clock akan comeback pada 8 Oktober nanti, namun untuk detailnya masih dirahasikan. Yang pasti comeback-nya ini merupakan comeback pertama setelah mereka menandatangani kontrak dengan agensi baru, Forest Network.
Comeback-nya akan dilakukan dengan 5 anggota setelah Vaan yang merupakan salah satu anggotanya meninggalkan boygroup itu pada awal bulan September lalu.
6. SNUPER
SNUPER juga akan comeback pada 8 Oktober nanti dengan merilis album edisi spesial bertajuk “You in My Eyes” (terjemahan harfiah). Untuk title track-nya sendiri dikabarkan akan berkonsep boyfriend.
7. Weki Meki
Weki Meki akan comeback pada 11 Oktober nanti dengan merilis single album pertama mereka yang bertajuk “Kiss, Kicks”. Albumnya itu akan berisi tiga buah lagu dengan title track “Crush”. Salah satu anggotanya yaitu Choi Yoojung ikut berpartisipasi dalam pembuatan rap dalam dua lagu album teresbut.
8. NCT 127
NCT 127 ini akan comeback pada 12 Oktober nanti, namun hingga artikel ini terbit detail comeback-nya masih dirahasiakan. Yang pasti dalam comeback-nya kali ini, NCT 127 menjadi 10 anggota. Jungwoo akan menjadi bagian dari lineup sekarang, bersama Doyoung, Haechan, Mark, WinWin, Taeyong, Jaehyun, Yuta, Taeil dan Johnny.
9. IZ*ONE
Tidak seperti deretan grup KPop lain yang comeback, IZ*ONE ini akan meramaikan musik KPop bulan Oktober dengan melakukan debut resminya pada tanggal 29 Oktober nanti. IZ*ONE merupakan sebuah girlgroup jebolan survival show “Produce 48”. Mereka akan menjadi girlgroup Korea-Jepang pertama yang secara bersamaan akan promosi di kedua negara.

https://youtu.be/M-2XBNcqZ_4
————————————————————————–

Selamat Datang di Channel Artis Korea News!
Silahkan LIKE, KOMEN & SUBSCRIBE Jika Kalian Suka.

————————————————————————–
Gratis Subscribe! : https://goo.gl/VZKhQU
————————————————————————–
Video Paling Seru : https://goo.gl/aN9FD8
————————————————————————–
Google+ : https://goo.gl/4vQ1TX
————————————————————————–
Fanspage : https://goo.gl/pYpP5y
————————————————————————–
Twitter : https://goo.gl/bEnuD7
————————————————————————–

Artis Korea News menyajikan eragam berita dari dunia hiburan Korea mulai dari Selebriti & Film Korea hingga serial TV & K-pop terkini telah kami himpun untuk Anda beserta foto & video yang menghibur.

Semoga dengan dukungan kalian, ke depannya channel ini bisa berkembang menjadi semakin lebih baik.

Terima Kasih.

Related Post: