TERNYATA..!! Di indonesia masih ada orang yang bersih dan jujur dan tidak berkhianat pada negara

TERNYATA..!! Di indonesia masih ada orang yang bersih dan jujur dan tidak berkhianat pada negara

TERNYATA..!! Di indonesia masih ada orang yang bersih dan jujur dan tidak berkhianat pada negara

semakin menggila hasil polling terbaru mas joko babak belur kalah telak

Lembaga survei Indonesia Network Election Survei (INES) menggelar survei mengenai elektabilitas para kandidat calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Berbeda dari lembaga survei lainnya yang selalu mengunggulkan Jokowi, kali ini INES menampilkan hasil survei Prabowo unggul dari Jokowi.

Survei INES sendiri dilaksanakan pada 12-28 April 2018 di 33 provinsi. Dengan jumlah responden sebanyak 2.180 orang. Dan para responden tersebar secara proporsional di 408 kabupaten/kota.

1. Prabowo ungguli Jokowi
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Peneliti INES, Basynursyah menyampaikan hasil survei dari lembaganya terkait elektabilitas kandidat calon presiden. Tiga kandidat utama yang dijadikan subjek survei utama adalah Jokowi, Prabowo Subianto, dan Gatot Nurmantyo.

Baca juga: Prabowo: Menangkan Gus Ipul Dulu, Pilpres Belakangan

Apabila di lembaga survei lainnya Jokowi selalu unggul dari Prabowo, namun, dalam hasil survei INES, elektabilitas Prabowo terlihat mengungguli Jokowi dan Gatot Nurmantyo.

“Jika pemilu dilakukan hari ini, siapa yang akan Anda pilih? Ini pertanyaan terbuka. Top of mind. Jokowi 27,7 persen. Prabowo 50,2 persen, Gatot Nurmantyo 7,4 persen,” terang Basynursyah di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu (6/5).

2. Gerindra tertinggi 26,2 persen
3 Fakta Mengejutkan dari Survei INES, Prabowo dan Gerindra Menang TelakANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Tidak hanya Prabowo saja yang unggul dari Jokowi, melainkan Partai Gerindra juga mengungguli partai-partai lainnya. Basynursyah membacakan hasil survei partai yang akan dipilih, apabila pemilu diadakan saat itu juga.

“PKB 5,7 persen, Gerindra 26,2 persen, PDIP 14,3 persen,” terangnya

.
.

.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.hasil polling,kalah telak,capres,cawapres,2019,ganti,presiden,2019 ganti presiden,prabowo,sandiaga,jokowi,maruf amin,pasti pas,hasil survei,elektabilitas cawapres 2019,elektabilitas capres,polling capres,polling,survei pilpres,rezim,rezim panik,deklarasi,lsi,ines,lembaga survei, kwik kian gie,sandiaga uno,trending topic,dki jakarta,jokowi-ma’ruf,kh. ma’ruf amien,pa 212,rizieq,hrs,sby,dpr,fadli zon,trending,kontroversi,capres,seword,santri,post islamisme,sohibul iman,gerindra,aksi bela ulama,tagar anies,tagar channel,tagar news,tagar,cawapres,anies baswedan,good afternoon net,kebangka,joko widodo,ma’ruf amin,kpu,kh ma’ruf amin,amien rais,pks,salahuddin,sandiuno,sandiagasalahuddinuno,hariini,belitung,anies,bangkabelitung

Related Post: