Kehidupan Mewah Didalam Perut Bumi Benar² Ada, ini Buktinya… WOW Mengejutkan!!

Kehidupan Mewah Didalam Perut Bumi Benar² Ada, ini Buktinya… WOW Mengejutkan!!

Kehidupan Mewah Didalam Perut Bumi Benar² Ada, ini Buktinya… WOW Mengejutkan!!

Ada sebuah legenda yang menyebutkan bahwa ada kehidupan yang tak biasa di bawah tanah, dan pintu masuknya terletak di kutub utara. Legenda itu muncul sejak zaman Plato yang berkeyakinan, bahwa di dalam Bumi penuh dengan terowongan dan lubang. Apakah legenda itu benar?
Orang-orang selalu memikirkan dan meneliti kehidupan di angkasa luar, namun pernahkah sobat berpikir, adakah kehidupan jauh di dalam perut Bumi?. Kebanyakan orang berpikir kehidupan bawah tanah itu mustahil untuk manusia. Ternyata ada lho tempat yang dibangun di bawah tanah, memang benar-benar ada di dunia. Lokasinya di Salina Turda, Rumania.
Salina Turda terletak 400 kaki di bawah tanah di Turda, Rumania. Tempat ini awalnya adalah sebagai tambang garam pada jaman Perang Dunia II. Tambang tersebut berhenti beroparasi pada tahun 1932.
Pada tahun 1992, pemerintah Rumania mengubah bekas tambang garam ini menjadi taman hiburan bertema yang menawarkan berbagai atraksi seperti wisata perahu di danau bawah tanah, amfiteater, komidi putar, serta tempat kegiatan olahraga, dan area rekreasi.
Wisatawan bisa melihat pemandangan gua tambang raksasa dari ketinggian. Masuk ke tempat ini akan membuatmu lupa kalau kamu sedang berada di perut bumi.
Beginilah penampakan mewahnya tempat hiburan bawah tanah ini. Diapit dengan batuan-batuan raksasa dan lampu-lampu besar yang menjadi sumber penerangan utama tempat ini.

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: