VIBRANIUM ASLI ! 12 TEKNOLOGI SUPER CANGGIH WAKANDA TERNYATA ADA BETULAN

Sudahkah kalian menonton film Black Panther? Kalau belum, sangat disayangkan. Pasalnya, film yang satu ini sangat keren. Film ini pun digadang-gadang menjadi salah satu film paling sukses dari Marvel. Diketahui, pendapatan film Black Panther tembus 1 miliar dolar di seluruh dunia. Fantastis!
Film Black Panther sendiri, diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Stan Lee dan Jack Kirby. Setelah berusia 50 tahun, akhirnya aksi T Challa ini bisa kita nikmati bersama dalam bentuk film.
Namun, kalian tentunya penasaran. Apa sih yang membuat film Black Panther sangat laris? Jawabannya, tentu karena teknologi futuristik dan aksinya yang memukau.
Singkat cerita, film Black Panther mengangkat kisah seorang raja bernama T’Challa yang memimpin sebuah kerajaan bernama Wakanda. Kerajaan Wakanda mengambil setting di benua Afrika. Diketahui, Wakanda di dunia luar merupakan negara dunia ketiga. Namun ternyata, Wakanda adalah kerajaan atau negara paling maju di dunia. Berbagai teknologi super canggih pun diciptakan. Salah satunya Vibranium.
Vibranium merupakan material terkuat di dunia yang bisa membuat Wakanda menciptakan berbagai teknologi super canggih tersebut. Oleh karen itu, banyak penjahat yang ingin mengambil Vibranium ini untuk menciptakan senjata-senjata berbahaya agar bisa menguasai dunia.
Berbagai macam teknologi super canggih ditampilkan dalam film Black Panther. Tetapi, apakah semua teknologi tersebut hanya sekedar imajinasi science-fiction? Ternyata, teknologi-teknologi yang ditampilkan dalam film ini, akan menjadi nyata dalam waktu dekat. Penasaran apa saja? Berikut daftar teknologi-teknologi canggih dalam film Black Phanter, yang ada di dunia nyata.

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”