MONSTER! 10 PETARUNG MMA BERTUBUH RAKSASA TERBESAR YANG PERNAH ADA

Seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts atau MMA merupakan olahraga kontak fisik yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan. Berbagai teknik pertempurannya, seperti pergumulan, tendangan dan pukulan.
Bahkan, olahraga yang satu ini diklaim pertumbuhannya tercepat di dunia dan terus digemari penonton dari waktu ke waktu.
Awalnya, kepopuleran MMA berkembang di Jepang, Brasil dan Amerika Serikat yang memiliki pertandingan rutin.
Di Indonesia sendiri, perkembangan MMA mulai terlihat ketika digelarnya TPI Fighting Championship (TPI-FC) pada tahun 2002. Pada era tersebut, di salah satu stasiun Televisi swasta ditayangkan ajang tarung MMA internasional, seperti UFC dan Pride FC. Namun, antusiasme MMA dinilai memudar ketika tayangan tersebut dihentikan pada tahun 2005.
Meski begitu, antusiasme MMA di Indonesia kembali bergairah setelah salah satu stasiun TV swasta kembali menggelar audisi One Pride MMA di tahun 2016 lalu sebanyak dua musim.
Bagi kalian yang sudah sering menonton laga MMA ini, tentunya sudah tidak asing dengan para petarungnya yang memiliki kemampuan hebat. Namun, diantara petarung tersebut, ada pula yang memiliki badan bak raksasa. Penasaran siapa saja? Berikut daftar para petarung MMA dengan badan terbesar di dunia

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Post Author: CoinCryptoNews