Conchita Naik Lion Air Malam Harinya dan Ungkap Ada Hal yang Tak Beres, Manajer Beberkan Fakta Lain

TRIBUN-VIDEO.COM – Cerita Conchita Caroline (23), presenter katakan putus sempat viral di media sosial bahwa dirinya menumpang pesawat yang sama pada malam harinya yakni Minggu (28/10/2018) sebelum kecelakaan terjadi.

Dirinya mengatakan akan pulang dengan kru katakan putus Trans TV usai melakukan syuting di Bali dan akan kembali dengan Jakarta menggunakan pesawat Lion Air JT 610.

Dilansir Tribun Video dari Wartakota, pihak Caroline melalui Olivia menajernya buka suara perihal ini.

“Sebelumnya Conchita Caroline kondisinya masih syok dan demam saat ini, sehingga tidak bisa angkat telepon dan bicara. Dia masuk angin karena menunggu penerbangan dari Bali ke Jakarta kemarin, yang delaynya itu 4 jam lebih,” kata Olivia.

Olivia mengatakan bahwa Conchita menaiki pesawat Lion Air dengan pesawat teregistrasi PK-LQP Jenis Boeing 737 dan nomer penerbangan JT 033, saat penerbangan dari Denpasar menuju Jakarta, Minggu (28/10/2018) malam.

“Jadi Conchita itu saya tegaskan dia kemarin, naik pesawat Lion Air yang sama dengan pesawat yang jatuh di Teluk Karawang pagi tadi. Dengan PK-LQP yang sama, walaupun kode penerbangannya berbeda. Pagi tadi, kodenya kan JT 610, kalau Conchita itu JT 033,” tambahnya.

Sebelumnya Conchita membagikan kisahnya naik pesawat Lion Air dan menyebutkan bahwa pesawat tersebut mengalami beberapa kali kesalahan teknis.

Pesawat tersebut parkir selama 30 menit dengan kondisi banyak orang dan anak kecil kekurangan oksigen.

Ia menyebutkan bahwa mesin sempat mati dua kali, deru mesin terdengar berbeda, AC tidak menyala hingga lantai pesawat yang sangat panas.

Dirinya dengan penumpang lain yang tak kuat berada di dalam pesawat lantaran suhu yang panas, mereka memilih keluar dan menunggu di luar pesawat.

Ia menyebutkan bahwa tidak ada penjelasan apapun dari Lion Air.

Beberapa saat kemudian semua penumpang dipaksa masuk dan duduk di tempatnya masing-masing dengan kondisi AC yang masih tidak menyala dan badan super panas.

“Tapi masalah nggak berenti sampai di situ. Sepuluh menit kemudian pesawat tidak bergerak, malah mesin dan lampu pesawat beberapa kali sempat mati, kedip-kedip kayak eror,” tulis Conchita.

Pada saat menuju runaway, penumpang masih tidak mengetahui masalah apa yang sebenarnya dicoba untuk diperbaiki.

Sampai akhirnya pesawat take off dengan suara mesin yang berbeda dari biasanya, khususnya di sisi sebelah kanan badan pesawat.

Namun dirinya bersyukur bisa mendarat dengan selamat, Conchita juga mengucapkan duka atas jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Simak videonya di atas!(Tribun-Video.com/Yulita Futty Hapsari)

=================
Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Conchita Caroline Sebut Pesawat Lion Air Sudah Rusak dan Tidak Layak Terbang

http://wartakota.tribunnews.com/2018/10/29/conchita-caroline-sebut-pesawat-lion-air-sudah-rusak-dan-tidak-layak-terbang?page=all.

Post Author: CoinCryptoNews