Wisatawan Terkejut Ada Sembura Air ANEH Tiba² Muncul di Lautan Pasir Bromo! TakDisangka itu…

Wisatawan Terkejut Ada Sembura Air ANEH Tiba² Muncul di Lautan Pasir Bromo! TakDisangka itu…

Wisatawan Terkejut Ada Sembura Air ANEH Tiba² Muncul di Lautan Pasir Bromo! TakDisangka itu…

Fenomena alam di dunia ini tak lepas dengan adanya kejadian-kejadian yang unik sekaligus aneh, mengapa demikian, karena alam tak bisa diprediksi secara langsung, seperti yang terjadi di pengunungan, apabila terjadi gempa ataupun gunung meletus.
Tidak semua orang mengetahui akan fenomena tersebut, kecuali petugas yang berwajib untuk menginformasikan kepada masyarakat seperti BMKG.
Kejadian muncul saat warga sedang beraktivitas di area kaki gunung bromo, Desa Ngadas, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Sejumlah warga terkejut dengan adanya semburan air di lautan pasir Gunung Bromo. Bukan hanya warga setempat tapi wisatawan juga heboh akibat semburan air di lokasi tersebut.
Kabar ini makin menggemparkan ketika air yang menyembur layaknya air mancur ini terdengar oleh warga setempat. Warga berduyun duyun melihat adanya semburan tersebut.
Fenomena itu terlihat dari kejauhan air menyembur dari lautan pasir. Beberapa warga yang mengetahuinya mencoba untuk mendekati dan mendokumentasikan dari dekat.
Menurut salah seorang warga, air keluar dari tanah layaknya sumber, karena tidak terlihat adanya sesuatu di dalam tanah pasir tersebut. Entah fenomena alam atau hanya kebetulan.
Yang jelas baru kali ini lihat ada semburan air di lautan Pasir Bromo. Setelah ditelusuri, ternyata air itu bersumber dari pipaniasi air bersih yang untuk warga Desa Ngadas dan Desa Jetak. Ternyata paralon air yang pecah tersebut telah dalam perbaikan.

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: