Banyak Monyet MeLihat Ke Bawah sumur Bikin Orang² Curiga! TakDisangka Dalamnya Ada…

Banyak Monyet MeLihat Ke Bawah sumur Bikin Orang² Curiga! TakDisangka Dalamnya Ada…

Banyak Monyet MeLihat Ke Bawah sumur Bikin Orang² Curiga! TakDisangka Dalamnya Ada…

Ada sebuah fenomena yang janggal di salah satu desa di India. Warga desa Sikar sangat heran dan penasaran karena melihat banyak monyet yang berkerumun di tepi sebuah sumur tua disana. Sehingga membuat warga berduyun-duyun mendatangi sumur tersebut lantaran penasaran dengan apa yang membuat monyet itu berteriak-teriak di tepian sumur itu.
Dan sungguh mengejutkan dengan apa yang didapati warga ketika melihat ke bawah sumur tua itu. Sumur yang memiliki kedalaman 7,6 meter itu ternyata di dalamnya ada seekor macam tutul yang tengah tenggelam disana. Monyet disana ternyata berusaha memberitahu warga dengan berteriak-teriak dan melompat-lompat di atas tepian sumur.

Diketahui sumur tua itu berlokasi di belakang sebuah kuil di desa Sikar, Rajasthan, India. Wargapun segera menghubungi pihak pejabat kehutanan. Dan segera setelah itu misi penyelamatan dilakukan dengan menggunakan tangga dan memberikan batang pisang ke sumur itu untuk pijakan si macan. Tak mudah, penyelamatan macan liar itu memakan waktu hingga satu jam lebih.

Sampai akhirnya macan tutul hitam itu berhasil dan mau meraih tangga yang diulurkan pihak perhutani. Macan itu berhasil memanjat keluar dengan menggunakan tangga dan berhasil selamat. Dan diduga macan itu telah terjatuh dan terperangkap dalam sumur saat malam hari, sampai akhirnya banyak monyet yang berkerumun di atas sumur untuk memberitahu warga.
Nah bagaimana menurut Sobat semua? Ternyata kawanan monyet memiliki insting penyelamatan yang luar biasa ya. Semoga kita sebagai manusia bisa lebih saling tolong menolong dan membantu dalam kebaikan antar umat manusia ya Sob.

Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh.

Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru.

Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU80sIXKhZWCgm-5M_wnzA

Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Related Post: