ADA APA ~ DATANG PENUHI PANGGILAN BAWASLU LUHUT DAN SRI MULYANI LEWAT PINTU BELAKANG…

ADA APA ~ DATANG PENUHI PANGGILAN BAWASLU LUHUT DAN SRI MULYANI LEWAT PINTU BELAKANG…

Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani memilih masuk lewat pintu belakang untuk memenuhi panggilan Bawaslu terkait dugaan kampanye terselubung “aksi salam satu jari” dalam acara pertemuan IMF-World Bank.

Masuknya Luhut dan Sri Mulyani ini tanpa disadari oleh awak media yang telah menunggu kedatangan keduanya. Usai memberikan keterangan, Luhut keluar melalui pintu depan gedung Bawaslu dan sesaat kemudian diikuti oleh Sri.

“Ditanyain ya, enggak ada yang ditanyain. Ya apa yang kejadian saja. Ya saya jelaskan. Boro-boro mikir kampanye, kita masih sibuk dengan kerja di sana. Kan semua tidak ada dalam urusan kampanye,” ujar Luhut di kantor Bawaslu, Jakarta, Jumat (2/11).

Luhut mengatakan, “aksi salam satu jari” di acara pertemuan IMF-World Bank beberapa waktu lalu itu terjadi secara spontanitas.

Luhut menambahkan, bahwa tidak terbayangkan Indonesia mampu membuat pertemuan IMF World Bank ini pada tataran kelas dunia. Indonesia itu membawa, mengangkat Indonesia pada standar yang lebih tinggi dari yang kami bayangkan.

“Kita bilang Indonesia nomor satu, great Indonesia. Meluapkan kegembiraan bersama Ladegard dan Kim-Kim. Itu saja. Jadi boro-boro mikirin kampanye untuk mengajak memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Itu tadi yang kami sampaikan ke pihak Bawaslu,” ujarnya.

Sementara itu, Sri Mulyani tidak banyak memberikan penjelasan kepada wartawan setelah dimintai keterangan oleh pihak Bawaslu terkait “aksi salam satu jari”.

“Yang ditanya mengenai penjelasan kejadian pada saat konpers acara pertemuan IMF-World Bank itu aja. Ya ditanyakan ke Bawaslu saja ya. Terima kasih,” singkat Sri

Related Post: