Ada Ronaldo, pertahanan Juventus tak tersentuh sama sekali

Ada Ronaldo, pertahanan Juventus tak tersentuh sama sekali

Ada Ronaldo, pertahanan Juventus tak tersentuh sama sekali

Juventus belum tersentuh. Setidaknya itu yang mereka lakukan saat menjalani pekan kedelapan Liga Italia Serie-A 2018—2019.

Dalam delapan pertandingan di Serie-A, Juve selalu meraih kemenangan. Dan, pada laga kedelapan ini, Juve berhasil menuntaskan perlawanan tuan rumah Udinese dengan skor 2-0 di Dacia Arena, Minggu 7 Oktober dini hari.

Dalam laga ini, pelatih Massimiliano Allegri menampilkan skuat terbaik. Di lini depan, ia memasang trisula Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

Dua gol kemenangan Bianconeri terjadi pada babak pertama melalui Rodrigo Bentancur pada menit ke-33. Sementara satu gol lagi diciptakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-37. Bagi Ronaldo, ini merupakan torehan keempatnya untuk Nyonya Tua sejak diboyong dari Real Madrid musim panas lalu. Sempat mandul gol pada awal awal pertandingan, kini Ronaldo berhasil membuktikan bahwa ia layak berada di Serie-A.

Sebelumnya, pemain internasional Portugal itu mencetak gol ke gawang Frosinone dan Sassuolo (2 gol).

Udinese gagal menaklukkan gawang Juventus pada sisa pertandingan. Skor berakhir 2 0 untuk kemenangan Juventus.

Hasil tersebut semakin mengukuhkan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A. I Bianconeri menyapu bersih kemenangan dalam delapan laga musim ini.

Kemenangan ini juga membuat Juve kian meninggalkan para pesaing mereka di puncak klasemen. Saat ini Giorgio Chiellini dan kawan-kawan mengoleksi 24 poin, atau unggul Sembilan poin dari pesaing terdekat, Napoli.

Bagi Juve, menyapu bersih delapan pertandingan dengan kemenangan bukan yang pertama. Raksasa Turin ini sudah empat kali melakukan start sempurna ini, yaitu pada 1930-1931, 1985-1986, 2005-2006 dan 2018-2019.

Nah bagaimana menurut anda para penggemar Ronaldo dan para pecinta sepakbola dunia. beri komentar anda dibawah. dan jangan lupa klik like dan langganan di chanel Globalvi. Thank you

Related Post: