Tak Ada Nama Febri, Inilah 3 Pemain Timnas yang “Disorot” Media Thailand, No 3 Tak Terduga – MO BOLA

Tak Ada Nama Febri, Inilah 3 Pemain Timnas yang “Disorot” Media Thailand, No 3 Tak Terduga – MO BOLA

Tak Ada Nama Febri, Inilah 3 Pemain Timnas yang “Disorot” Media Thailand, No 3 Tak Terduga – MO BOLA

Timnas Indonesia akan melakoni laga berat pada laga lanjutan babak penyisihan grup B Piala AFF 2018 dengan menantang tim kuat Timnas Thailand di Stadion Rajamanggala, Sabtu (17/11/2018).

Uniknya, jelang laga berlangsung, media Thailand yaitu Goal Thailand menyoroti setidaknya ada tiga pemain timnas Indonesia yang patut diwaspadai oleh anak asuh Milovan Rajevac.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com (16/11/2018), ketiga pemain tim Garuda yang dimaksud antara lain,

1. Andik Vermansah.
Eks pemain Persebaya Surabaya tersebut dinilai media Thailand tersebut merupakan pemain yang sarat pengalaman di ajang Piala AFF. Bahkan, Goal Thailand memperingatkan skuat tim berjuluk Gajah Perang dengan mengingatkan gol yang dicetak Andik ke gawang Singapura pada Piala AFF 2012 silam. Andik sejauh ini sudah membela timnas sebanyak tiga kali di ajang Piala AFF, yaitu pada tahun 2012, 2016 dan 2018.

2. Evan Dimas Darmono.
Ya, pemain selangor FA itu dinilai Goal Thailand sebagai pemain bintang yang paling sukses di timnas Indonesia. Evan dinilai bisa membuktikan kualitasnya sebagai gelandang cerdas di ajang Piala AFF tahun ini.

3. Riko Simanjuntak.
Sungguh tak terduga media lokal Thailand tersebut menyelipkan nama Riko Simanjuntak. Ya, Riko dinilai bermain apik di laga lawan Timor Leste.

Bermain dari bangku cadangan, pemain Persija Jakarta tersebut tampil kesetanan yang juga mampu memberikan assist bagi gol Beto Goncalves pada laga melawan Timor Leste.

Nah, itulah tiga pemain timnas Indonesia yang mendapat sorotan dari media asing Thailand. Dan terlihat tak ada nama Febri Hariyadi yang biasanya mendapatkan pujian dari tim kubu lawan.

WAJIB SUBSCRIBE WKWK ; https://www.youtube.com/channel/UCjc702JVIu4dzPwRDw4O8Qw

Related Post: