Fakta, Rakyat Jujur Bicara Tak ada Presiden Luar Biasa Seperti Pak Jokowi

Fakta, Rakyat Jujur Bicara Tak ada Presiden Luar Biasa Seperti Pak Jokowi

“Tak ada Presiden dicinta rakyatnya seperti Pak Jokowi, artis aja kalah lo…” Ini pengakuan jujur rakyat NKRI. Mereka tahu dan merasakan, perjuangan, kerja keras & keikhlasan Presiden Jokowi.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Surabaya, Jawa Timur, setelah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 di Papua Nugini.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Jackson, Port Moresby, Papua Nugini, pada Minggu (18/11) pukul 17.00 waktu setempat.

Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya Minggu (18/11/2018) pukul 18.55 WIB.

Presiden dan Ibu Iriana disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Hotel Sheraton, tempat menginap selama berada di Surabaya.

Pukul 20.40 WIB, Presiden tiba di Tunjungan Plaza Surabaya didampingi Gubernur Soekarwo. Jokowi langsung disambut masyarakat dengan antusias. Bahkan, mereka berebut untuk bersalaman dan swafoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden kemudian ke lantai empat, menuju toko perlengkapan bayi dan anak-anak. Awalnya, Presiden memilih gaun warna putih, lalu jaket warna biru untuk anak laki-laki, dan tidak ketinggalan celana panjang.

“Ini oleh-oleh untuk cucu, ada baju, jaket, saya pilih sendiri,” ujar Jokowi.

Jokowi membeli delapan potong pakaian senilai sekitar Rp2,8 juta yang langsung dibayarkan ke kasir. Usai berbelanja, Presiden tampak puas dengan hasil belanjanya.

“Bagus, kualitasnya bagus, produk garmen dan tekstil kita baik dan murah,” kata Jokowi sambil tersenyum.

Tanggal 19 November 2019, Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan pembangunan Masjid Kampus Ki Bagus Hadikusumo dan perubahan status 6 Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Peresmian dilakukan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Kemudian dilanjutkan membuka Muktamar XXI Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana dalam kesempatan ini.

Related Post: