Setelah Menuduh 4 Orang, Kini Ada Fakta Baru Dalam Kasus Pengaturan Skor Persib !!!

Setelah Menuduh 4 Orang, Kini Ada Fakta Baru Dalam Kasus Pengaturan Skor Persib !!!

Persib Bandung memang seakan tidak ada habisnya untuk diperbincangkan, sebab tim yang saat ini tengah dalam masa keterpurukan pasca sanksi berlapis dari PSSI membuat mereka saat ini seakan sudah tertutup kemungkinan meraih gelar juara.
Sulit rasanya mereka merengkuh gelar juara sebab Persib Bandung saat ini sudah terlalu jaug tertinggal dari dua tim pesaing terdekatnya yakni Persija Jakarta dan PSM Makassar. Dua tim ini memang masih punya kans menjadi juara musim ini.
Sayangnya dalam pertandingan kontra PSIS Semarang kemarin, Persib Bandung harus menelan kekalahan telak di mana dalam pertandingan tersebut nyatanya mendapatkan kritik dari Netizen yang banyak mengaitkan hasil akhir tersebut dengan adanya tindak pengaturan skor.
Referensi pihak ketiga
Beredarnya soal kasus Persib Bandung dan pengaturan skornya tersebut kini semakin membuka banyak bukti-bukti baru, seperti saat terungkapnya beberapa hal yang diyakini bakal membuat persepakbolaan di Indonesia terutama notabene klub besar akan merasa malu jika sampai seperti Persib Bandung ini.
Seperti dikutip dari Indosport (19/11/2018) pelatih Mario Gomez menuduh secara sepihak empat pemain Persib Bandung terlibat pengaturan skor saat pertandingan melawan PSMS Medan, Jumat (09/11/18) lalu, yakni Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar, dan Eka Ramdani.
Fakta baru yang memperkuat soal dugaan pengaturan skor tersebut ada pada saat terungkapnya cerita soal Soler. Di mana pada saat itu, Sabillah melihat dan mendengar langsung saat (Fernando) Soler menerima telepon dari ‘seseorang’ yang menyebut-nyebut skor.
Lantas jika memang benar terbukti ini sungguh sangat disayangkan bagi klub sebesar Persib Bandung. Apalagi sebelumnya mereka juga tengah mengemban beban sanksi atas kericuhan suporter yang menewaskan salah satu suporter Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Related Post: