Ada 2 Kejanggalan Di Laga Imbang Persib 2-2 Perseru

Ada 2 Kejanggalan Di Laga Imbang Persib 2-2 Perseru

Persib Bandung harus bermain imbang dengan Perseru Serui dalam lanjutan pekan 32 Liga 1 yang berlangsung pada Jumat, 23 November 2018. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Maung Bandung sama kuat (2-2) dengan Kuda Luat Jingga.

Dilansir dari Bola.com (24/11/2018), dua gol Persib Bandung dicetak oleh Patrich Wanggai menit (6) dan Jonathan Bauman (51). Sementara gol tim tamu dicetak oleh Alberto Antonio (83) dari titik penalti dan Sidik Saimima (90+3) dari tendangan bebas.

Hasil ini membuat peluang Persib untuk juara kian menipis. Sebab, terpaut tiga poin dari Persija yang duduk di posisi dua, dan selisih empat poin dari PSM Makassar di puncak klasemen. Di mana, kedua tim itu masih belum melakoni laga pekan 32 miliknya.

Dilansir dari Liga-Indonesia.id, Persib tertahan di peringkat ketiga dengan 50 poin, Persija di atasnya dengan 53 poin, serta PSM Makassar masih menjadi pemuncak klasemen dengan 54 poin.

Hanya saja dari laga tersebut, terdapat dua kejanggalan di pertandingan yang berkesudahan (2-2) itu. Di mana, kejanggalan itu membuat kita heran dan bertanya-tanya.

Offside Patrich Wanggai

Pencetak gol pertama Persib Bandung itu dinilai oleh hakim garis sebagai offside. Saat Wanggai menerima bola dari umpan terobosan Atep menit (53). Padahal, jika dalam tayangan ulang, posisi pemilik nomor punggung 88 itu masih dalam posisi onside.

2. Blunder I Made Wirawan

Kesalahan antisipasi yang dilakukan kiper Persib, I Made Wirawan di menit akhir, membuat Pangeran Biru gagal mengamankan tiga poin atas Perseru Serui. Padahal, saat itu tinggal menghabiskan tambahan waktu.

Blunder I Made tentu menjadi suatu kejanggalan. Di mana, terlepas dari kesalahan antisipasinya itu, berbagai penyelamatan dilakukannya. Namun, ternodai dengan jebolnya gawang Persib di menit akhir.
#PersibDay #PerseruDay #Liga1Indonesia

Post Author: CoinCryptoNews