Sudah Tak Ada Ronaldo, Siaran Langsung Real Madrid Tak Laku Lagi Sekarang!

Sudah Tak Ada #Ronaldo, Siaran Langsung Real #Madrid Tak Laku Lagi Sekarang! #sepi

Ya, semua 6 laga fase grup yang melibatkan Real Madrid selalu disiarkan oleh stasiun tv lokal, seolah tak ada kesempatan bagi klub lain untuk mendapatkan jatah siaran.

Ketika Los Blancos dua kali hanya bertemu tim kecil macam Apoel pun dua kali juga disiarkan secara langsung oleh SCTV, pemegang hak siar Liga Champions musim sebelumnya.

Bahkan hingga babak fase gugur pun laga raksasa ibukota Spanyol itu selalu disiarkan oleh stasiun tv lokal, membuat fans klub sepakbola lain kurang bisa berharap menyaksikan tim kesayangan mereka disiarkan di Liga Champions.

Nah di musim ini semua telah berubah. Barangkali karena Ronaldo Effect, laga Real Madrid tak lagi diminati untuk disiarkan secara langsung.

Pekan pertama lalu misalnya. Sudah diberitakan bahwa duel antara Real Madrid menjamu AS Roma di Bernabeu akan disiarkan oleh RCTI, ternyata jelang pertandingan ada perubahan informasi bahwa laga yang akan disiarkan tv adalah Valencia melawan Juventus.

Kini di pekan kedua fase grup Real Madrid kembali tak kebagian jatah siaran, bahkan untuk sekedar siaran tunda.

Nah bagaimana menurut anda para penggemar Ronaldo dan para pecinta sepakbola dunia. beri komentar anda dibawah. dan jangan lupa klik like dan langganan di chanel Globalvi. Thank you

Post Author: CoinCryptoNews