TIBA TIBA Wilayah Udara Indonesia Diserang TENANG Ada Skyshield Sistem Pertahanan Udara TNI AU

TIBA TIBA Wilayah Udara Indonesia Diserang TENANG Ada Skyshield Sistem Pertahanan Udara TNI AU

Halo obrolan panas, hari ini kita membahasa tentang sistempertahanam udara indonesia, tonton sampai habis ya biar ngk baper. Sistem pertahanan udara tni au di indonesia ada kanon oerliken skyshield dan nasams indonesia. #tniau #sistempertahananudara #skyshield
Kalo admin ditanya sistem pertahanan udara indonesia anti UDARA indonesia, admin tidak bisa menjawabnya, namun begitu jangan berkecil hati indonesia masih punya sistem nasams indonesia cadangan kok, ngk tangan kosong. Indonesia beli sistem pertahanan udara nasams dan oerliken skyshield.
Tugas yang dipercayakan kepada Detasemen Pertahahan Udara (Denhanud) Paskhas TNI AU memang tidak mudah, Berbeda dengan putind an kremlin yang dijaga berlapis lapis s 400, indonesia saat ini dijaga oleh kanon oerliken skyshield.
proses pengadaan rudal hanud jarak sedang NASAMS (National Advanced Surface to Air Missile System) yang kini sedang berjalan, tumpuan hanud titik masih dipercayakan pada kombinasi kanon reaksi cepat Oerlikon Skyshield dan rudal Chiron untuk meladeni elemen SHORAD (Short Range Air Defence). khas dari adopsi Oerlikon Skyshield TNI AU adalah implementasi platform truk Hino Ranger.
NASAMS adalah sistem pertahanan udara jarak menengah yang dirancang dan dikembangkan bersama oleh Raytheon dan Kongsberg Defense & Aerospace
Karena dianggap mumpuni dalam beberapa operasi penggelaran, seperti mobilisasi hanud di Pulau Natuna dan area ring satu Istana Negara, sistem kanon Skyshield rupanya mendapat kepercayaan lagi oleh TNI AU. Indonesia beli sistem pertahanan udara nasams dan oerliken skyshield.

Related Post: