Ada Masalah Kejiwaan Di Sandiaga Uno???

Ada Masalah Kejiwaan Di Sandiaga Uno???

Dosen UI, Ade Armando mengatakan bahwa Sandiaga Uno memiliki persoalan kejiwaan.
Ia juga mengatakan bahwa cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto di pilpres 2019 itu merasa dirinya lebih hebat dari Nabi.
“Saya duga memang ada persoalan kejiwaan dalam diri Sandiaga Uno. Sekarang dia merasa dirinya (dan Prabowo) lebih hebat dari Nabi Yusuf,” tulis Ade seperti yang Jitunews.com kutip dari akun fanspage-nya (6/12).
Perkataan Ade tersebut muncul karena kesal atas berita Sandiaga Uno yang akan terapkan ilmu Nabi Yusuf jika dirinya bersama Prabowo Subianto memenangkan Pilpres 2019 mendatang.
Ade Armando juga menambahkan bahwa tidak benar jika Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis.
“Jadi Sandiaga salah ketika menyatakan bahwa Nabi Yusuf menyelesaikan krisis dalam tujuh tahun. Tapi barangkali memang Sandiaga tidak peduli dengan akurasi. Dia hanya ingin bilang lebih hebat dari Nabi. Dia merasa dirinya lebih hebat dari utusan Tuhan. Karena itu saya rasa dia memang memiliki persoalan kejiwaan,” tegas Ade.
https://m.jitunews.com/read/91752/dosen-ui-saya-duga-memang-ada-massalah-kejiwaan-di-sandiaga-uno?fbclid=IwAR1x8ziH_38UomffsOBOQYQlvkPwTMTh45cUhHj_cbOxDpssYOFV8zPzVYU

Related Post: