Ronaldo Unggul Dari Semua Pemain Yang Pernah Ada Di Dunia

#Ronaldo Unggul Dari Semua Pemain Yang Pernah Ada Di Dunia

#Juventus patut berbangga mempunyai pemain Sekelas #CristianoRonaldo dalam skuadnya, di umurnya yang semakin dewasa ternyata malah membuatnya makin bertambah digdaya dalam permainan sepak bola, torehan gol hingga rekor selalu jadi bidikan pemain satu ini.

Meski Cristiano Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun, namun Ronaldo dinyatakan memiliki usia fisik seperti orang berusia 20 tahun itu berkat program diet beserta latihan fisikyang ia lakukan terus menerus juga tak menyentuh makanan maupun minuman yang mengandung alkohol.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengutarakan suaranya terhadap Ronaldo, dia benar-benar membuat semua orang yang berada di tim Juventus merasa terkesan serta mempunyai mental tinggi, ia sangat fokus dalam menjalani sesi latihan dan selalu bekerja keras untuk memenangkan laga yang di hadapinya,

Ronaldo membuat kami bermain lebih baik serta berkembang, ia berbeda dengan yang lainnya yang ada, juga merupakan pencetak gol yang luar biasa.

Cristiano Ronaldo sempat dinyatakan sebagai pemain tercepat di Piala Dunia 2018. Kecepatan lari Ronaldo bisa mencapai 33,98 kilometer per jam, itu membuktikan Ronaldo bahkan lebih unggul dalam hal kecepatan dari Kylian Mbappe yang masih berusia 19 tahun.

Di perkirakan para pemain bola yang berada di seumurannya biasanya sudah memiliki massa otot dalam tubuhnya 46% dan Ronaldo hanya memiliki 50% saja, serta lemak dalam tubuh hanya 7% saja, ini menunjukkan fisiknya lebih kuat dari pemain yang pernah ada di muka bumi.

Cristiano Ronaldo sempat dinyatakan sebagai pemain tercepat di Piala Dunia Rusia 2018 lalu. Kecepatan lari Ronaldo bisa mencapai 33,98 kilometer per jam.

Dari fakta itu, Ronaldo bahkan lebih unggul dalam hal kecepatan dari pemain timnas Perancis Kylian Mbappe yang masih berusia 19 tahun saat ini.

Bagaimana menurut kalian para penggemar Ronaldo dan para pecinta sepakbola dunia? berikan pendapat dan komentar kalian dibawah. jangan lupa klik like dan langganan di chanel Globalvi. thank you

Post Author: CoinCryptoNews