TAK ADA DANA, MIRIS NASIB 26 TANK SCORPION MALAYSIA Jadi Besi Tua Dipensiunkan

TAK ADA DANA, MIRIS NASIB 26 TANK SCORPION MALAYSIA Jadi Besi Tua Dipensiunkan

Kabar tak sedap datang dari Angkatan Darat Malaysia telah merekomendasikan armada tank ringan Scorpion untuk pensiun karena tingginya biaya pemeliharaan,Tank scorpion malaysia dipensiunkan karena kurang dana. anggaran pertahanan yang terbatas dan sudah usangnya usia tank , bisa jadi besi tua di gudang bos.Militer malaysia memang harus berhemat besar2an di eranya pak najib. Nasib tank scorpion angkatan darat malaysia.
Dilansir dari laman Malaysia Defence (18/ 12), Wakil Menteri Pertahanan Malaysia, Liew Chin Tong, mengatakan kepada Parlemen pada 18 Desember 2018, bahwa tidak ada satupun tank Scorpion yang beroperasi.Wah jika diserang lewat darat, kekuatan pertahanan darat malaysia pastinya sangat rapuh saat ini.Berita militer malaysia terbaru, nasib tank scorpion malaysia dipensiunkan.

Rekomendasi pensiunnya tank Scorpion dibuat setelah Angkatan Darat Malaysia melakukan studi tentang persyaratan kendaraan lapis baja untuk jangka panjang. Tank malaysia scorpion dipensiunkan. Tank ringan ini tampaknya tidak kompatibel dengan rencana dan arahan Angkatan Darat Malaysia serta lebih banyak biaya yang dikeluarkan jika terus dipertahankan.Nasib tank malaysia scropene jadi besi tua kurang dana. Militer angkatan darat malaysia dan nasib tank scorpene mereka.
#tankscorpion #tankmalaysia #militermalaysia

Related Post: