Baru Saja!! Setelah Krakatau Ada Lagi Keanehan Laut Tiba Tiba Terbelah” Pertandakah”

Baru Saja!! Setelah Krakatau Ada Lagi Keanehan Laut Tiba Tiba Terbelah” Pertandakah”

Video Ini Menerangkan Kejadian Aneh Laut Terbelah dan Itu Jauh Terjadi Sebelum Kejadian Tsunami Yang Disebabkan Erupsi Gunung Krakatau
Dunia Memang Sedang Sakit Beberapa Kejadian Belakangan Ini Sungguh Membuat Hati Kita Menjadi Takut Apa Yang Akan Terjadi Husunya Di Tanah Nusantara Ini Bebrapa Rentetan Kejadian Di Bumi Pertiwi Ini Harusnya Menyadarkan Kita Bahwa Tuhan Mulai Mengingatkan Melalu ALAM Yang Tidak Bersahabat. Banyak Tanda Yang Di Tunjukan Bukan Hanya Di Indonesia Saja
Contonya fenomena yang amat luar biasa Terjadi Di Korea Laut Terbelah sebagaimana yang telah kita tahu berbarengan pada jamannya nabi musa as perihal seragam juga sempat terjalin.

dimana dikala itu rombongan nabi musa yang lagi dikejar oleh bala tentara firaun terjebak menciptakan jalur buntu karna di hadapan mereka tidak terdapat jalur lagi melainkan lautan luas. hendak namun karna mukjijat yang dipunyai nabi musa kesimpulannya dengan tongkat terbelahlah lautan itu dan juga nampaklah jalur yang dapat dilewati oleh rombongan. tetapi sehabis rombongan nabi musa hingga ke daratan berulang lautan yang terbelah tadi tertutup sampai – sampai menenggelamkan firaun dan juga rombongannya.

tenyata fenomena lautan yang terbelah pada jamannya nabi musa benar benar terdapatnya. di korea selatan nyatanya terdapat laut yang terbelah jadi 2, walaupun cuma berjarak 2, 8 kilometer di pulau jindo. sesaat lautan itu terbelah banyak wisatawan ataupun para turis berjalan buat mengabadikan moment yang sangat jarang itu.
fenomena laut terbelah nyatanya tidak cuma terjalin di luar negara aja, di indonesia pula terdapat. fenomena lautan terbelah jadi 2 itu berposisi di timur indonesia, morotai tepatnya.

morotai menggambarkan nama kepulauan di maluku utara. morotai dikelilingi oleh lautan ialah samudera pasifik, laut sulawesi, laut halmahera, dan juga selat morotai. jumlah pulau – pulau kecil yang ada di kepulauan morotai merupakan dekat 33 pulau dengan 7 pulau berpenghuni. morotai diberkahi oleh pesisir tepi laut yang eksotis dan juga dunia dasar laut yang ciamik. 23 titik selam terdapat di situ, belum lagi sebagian objek – objek wisata memiliki sisa sekutu amerika serikat pada perang dunia ii yang berperang dengan jepang tahun 1944 – 1955.
Tetapi Ada Kejadian Atau Fenomena Menarik dan Unik Yang Terjadi Di Morotai Laut Morotai Tiba tiba Terbelah Mnejadi dua Sampai Sampai Para Pengunjung Takjub pada Penomena ini Ini Sungguh Keajaiban dan Keindahan Yang Luar Bias
Terlepas Dari Keindahan Penomena laut terbelah ini sepatutnyA INI Dijadikan Renungan Buat Kita Apakah Ini Adalah Suatu Pertanda.

Related Post: