Tanda Kiamat Ada Api Besar dari Madinah – Poster Dakwah Yufid TV

Tanda Kiamat Ada Api Besar dari Madinah – Poster Dakwah Yufid TV

Tanda Kiamat Ada Api Besar dari Madinah – Poster Dakwah Yufid TV

Tanda tanda Kiamat bukan satu dua saja, melainkan banyak adanya. Tanda Kiamat Ada Api Besar Keluar dari Madinah adalah salah satunya. Hari Kiamat adalah hari terakhir di dunia, setelah itu ada kehidupan yang lain sebagaimana ditunjukkan dalam beberapa hadits. Apa yang Anda ketahui terhadap tanda Kiamat yang sudah terjadi? Tanda Kiamat cukup membuat kita resah kepayahan. Tanda 0…5 Kiamat (baca: tanda Kiamat dari satu sampai lima; terbitnya matahari dari barat, turunnya Dajjal, turunnya Nabi Isa, dst).

Tanda tanda kiamat Kubra (tanda tanda Kiamat Besar) akan datang dengan adanya tanda Kiamat kecil. Tanda tanda hari Kiamat memperkokoh iman seorang muslim. Tanda Kiamat sudah dekat, apa yang Anda tunggu? Sudahkah Anda menyiapkan bekal terbaik untuk menuju akhirat? Tanda tanda Kiamat Sugra dan Kubra dapat Anda lihat secara mendetail dalam kitab Asyratus Sa’ah karya Syaikh Yusuf Al-Wabil. Tanda Kiamat sugra yang nampak ialah dengan banyaknya pembunuhan, nyawa hilang seolah tiada harganya. Tanda Kiamat menurut Islam adalah hal-hal yang mengokohkan aqidah dan mengerem setiap keburukan yang hendak kita tuai.

Tanda tanda Kiamat besar dan penjelasannya atau tanda tanda Kiamat menurut Al Quran serta pengertian Kiamat (definisinya), semakin mempertegas aqidah Islam yang menyatakan kaum muslimin beriman kepada hari akhir. Sebuah negeri abadi yang bernama negeri akhirat. Mari kita songsong akhirat dengan aqidah yang benar dan memperbanyak ketaatan. Barakallahu fi kum.

#tandakiamat #kiamatsudahdekat #kiamat

*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
►► SUBSCRIBE di sini untuk belajar LEBIH tentang Islam: http://www.youtube.com/subscription_center?add_user=moslemchannel
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:

BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN

BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK

Paypal: [email protected]

NB:
Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.

Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

Related Post: