Pantesan Kampret Pada Diam,. Coba kalo ada fotonya di kubu Jokowi,..???

Pantesan Kampret Pada Diam,. Coba kalo ada fotonya di kubu Jokowi,..???

Biasanya nih kalau ada kasus-kasus berbau selangkangan, kampret-kampret pada keluar tajinya. Seluruh ayat-ayat suci dikeluarkan untuk melaknat. Mereka akan tampil bagai malaikat tanpa noda dan cela.

Eh tumben kasus harga apem 80 juta itu mereka tidak koar-koar. Tidak keluar cacian dan makian. Lebih banyak kalangan yang selama ini diam seribu Bahasa terkait maksiat justru berkomentar beraneka. Mulai dari membela, menyalahkan dan menjadikannya sebagai lelucon.

Uniknya tidak ada cacian berlebihan. Tidak ada gaduh beruntun. Ane heran, kog tumben. Biasanya sudah beredar meme soal 80 juta disertai ayat suci dan dibumbui laknat dan makian. Pokoknya seperti mereka yang paling suci seisi jagat.

Ternyata karena foto di atas. Si wanita 80 juta itu pernah berfose bersama junjungan para kampret. Penuh senyum bergaunkan kebaya putih bermotifkan mawar merah, menambah serasinya dengan bibirnya yang merah merekah. Asoy…. Foto itu mampu membungkam seluruh penghuni gua kampret yang gelap itu. Melihat foto itu, semuanya serasa silau, sampai tidak berani mendongak memandangnya sambil berbisik lirih, aduh… junjunganku foto bersama wanita sewaan seharga 80 juta.

https://seword.com/politik/pantesan-kampret-pada-diam-z6S6GO-kG

Related Post: