Prabowo: Ada Rakyat Makan Dua Hari Sekali! Gubernur Jawa Tengah Langsung Bilang Begini

Prabowo: Ada Rakyat Makan Dua Hari Sekali! Gubernur Jawa Tengah Langsung Bilang Begini

Prabowo: Ada Rakyat Makan Dua Hari Sekali! Gubernur Jawa Tengah Langsung Bilang Begini.

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri acara Temu Kangen Relawan dan Simpatisan ‘Prabowo Menyapa’ di Palu, Sulawesi Tengah. Pada kesempatan itu, ia kembali mengungkit soal permasalahan ekonomi di Indonesia.

Prabowo mengaku mendapatkan laporan kemiskinan di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Lampung.

“Di sana ada rakyat yang makan hanya sekali sehari, ada yang (makan) cuma dua hari sekali. Saya dapat laporan dari Lampung dan Jawa Tengah, ada orang tua yang gantung diri karena tak bisa memberi kehidupan anak-anaknya,” kata Prabowo, seperti yang dilansir di cnnindonesia.com (08/01/19).

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merespons pernyataan Prabowo terkait kemiskinan di Jawa Tengah. Ia justru berharap mantan Danjen Kopassus itu menyampaikan pernyataan-pernyataan yang ‘menyehatkan’.

“Saya doakan beliau sehat, agar pernyataannya juga menyehatkan,” kata Ganjar, seperti yang dilansir di cnnindonesia.com (08/01/19).

Ganjar kemudian meminta Prabowo menunjukkan data terkait kemiskinan di Jawa Tengah. Dengan mengetahui data tersebut, Ganjar akan mengetahui dan mengurus warganya yang memang membutuhkan bantuan.

“Kalau ada yang sulit makan kasih data ke saya, biar saya urus,” tegasnya, seperti yang dilansir di cnnindonesia.com (08/01/19).

HARUS SUBSCRIBE YA : https://www.youtube.com/channel/UCmhVAOQ3ptC0NrRDB66ifjA

Related Post: