9 Mobil MEWAH Milik artis Hollywood, ada yang seharga Rp 109 Milliar

9 Mobil MEWAH Milik artis Hollywood, ada yang seharga Rp 109 Milliar

Dunia otomotif bukan cuma dikuasai oleh kaum pria saja.

Faktanya, tidak sedikit kaum perempuan yang mempunyai minat di dunia otomotif. Meski tidak berkecimpu secara langsung dengan urusan teknisnya, tetapi sekarang ini banyak kaum perempuan yang sudah mulai melirik lansiran mobil keluaran terbaru.

Memang kebanyakkan kaum perempuan tertarik dengan mobil karena rata-rata di pengaruhi dengan gaya hidup dan juga selera. 

Namun yang kali ini yang akan kita bahas adalah deretan mobil-mobil mewah dan juga mobil klasik yang berharga sangat mahal dan juga berlabel supercar yang dimiliki para artis wanita hollywood Para artis yang akan kami bahas ini mempunyai selera yang sangat tinggi. Tidak sekedar mobil yang mewah saja, melainkan ada juga mobil yang benar-benar mempunyai nilai yang sangat tinggi, dan futuristik

Nama-nama artis dibawah ini juga sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta Hollywood pastinya.
Apalagi para artis ini berwajah cantik dan juga berbadan seksi.
So..siapa saja para artis wanita yang mempunyai mobil mewah dengan harga yang fantastis?

Dan berikut daftar mobil mewah para artis wanita hollywood

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : [email protected]

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

Related Post: