Ada apa dengan Verrel, tiba-tiba  bilang gini???

Ada apa dengan Verrel, tiba-tiba bilang gini???

tiba tiba saja menuliskan caption panjang berisi curahan hatinya di Insta Story. Dalam unggahannya itu, Verrell bertutur tentang hubungan yang tampak indah di depan, namun bermasalah di belakang.
Verrell kemudian mengungkapkan mulai memahami siapa teman dan mana lawan. “Orang yang paling baik di depan, justru bisa menjadi orang yang bertepuk tangan paling kencang ketika kita jatuh,
Lebih lanjut, Verrel menuliskan, “Dan terkadang, hubungan indah bukan berarti hubungan yang tidak ada masalah. Tapi hubungan yang diterpa (berbagai) masalah tapi tetap bisa bertahan melewati semuanya akan (menjadi) lebih kuat.”
Verrell menegaskan bahwa unggahan itu bukan ditujukannya untuk Wilona. “Bukan untuk Wilona (postingan) itu,” ujar Verrel singkat.
Sayangnya, Verrell enggan membeberkan lebih jauh terkait unggahannya itu.
pasangan ini sempat diisukan akan menikah akibat beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan pasangan ini mengenakan kostum pengantin.
Namun kemudian make-up artist (MUA) yang mengunggah foto itu menjelaskan bahwa kostum itu hanya dikenakan pasangan itu hanya untuk keperluan syuting.

Song: https://youtu.be/lRvj0jNNPl8

Sumber: celebrity.okezone.com

Related Post: