Selain ADDIE MS Ada Juga SANDY PAS BAND Ikut DEKLARASI ALUMNI SMA JAKARTA DUKUNG JOKOWI-MA’RUF

Selain ADDIE MS Ada Juga SANDY PAS BAND Ikut DEKLARASI ALUMNI SMA JAKARTA DUKUNG JOKOWI-MA’RUF

Selain ADDIE MS Ada Juga SANDY PAS BAND Ikut DEKLARASI ALUMNI SMA JAKARTA DUKUNG JOKOWI-MA’RUF

Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) menghadiri deklarasi dukungan dari Alumni SMA Jakarta Bersatu untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Istora Senayan. Kehadiran Jokowi disambut meriah dengan teriakan dan hentakan musik rock dari banyak musisi.

Jokowi yang menumpangi mobil Toyota Innova warna hitam, tiba di Istora Senayan, Jakarta, pukul 14.45 WIB, Minggu (10/2/2019). Jokowi yang tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang itu kemudian dikenakan jaket warna putih oleh pendukungnya. Begitu turun dari mobil, Jokowi langsung disambut para pendukungnya yang mengenakan baju warna putih bertuliskan ‘Alumni SMA Jakarta BerSATU #01’. Mereka meneriakkan nama Jokowi.

Sambil berjalan perlahan, Jokowi meladeni permintaan salam dan foto dari pendukungnya itu. Setibanya di dalam Istora, nama Jokowi menggema. Para musisi memainkan lagu ‘Kebyar-kebyar’ dengan aliran musik rock.

Tampak belasan gitaris berbaris di depan panggung sambil mengulik senar gitar mereka. Nama Jokowi menggema di tengah alunan musik rock tersebut.

Sambil berjalan perlahan, Jokowi meladeni permintaan salam. Bahkan Jokowi sesekai tampak memegang sendiri ponsel pendukungnya untuk mengambil foto mode selfie. Para pendukung terus meneriakkan nama Jokowi. Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Addie MS dan Lea Simanjuntak dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Tampak hadir yakni Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Hadir juga Pramono Anung, Budi Karya Sumadi, Airlangga Hartarto, Agus Gumiwang dan Moeldoko. Pantauan detikcom, suasana di dalam gedung Istora tampak penuh, baik di bangku tribun maupun di lapangannya.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4421784/disambut-alunan-gitar-jokowi-hadiri-deklarasi-alumni-sma-jakarta-bersatu

Related Post: