Neno: Kami Khawatir Ya Allah, Tak Ada Lagi Yang Menyembah-Mu! Ketua PBNU Peringatkan Gini

Neno: Kami Khawatir Ya Allah, Tak Ada Lagi Yang Menyembah-Mu! Ketua PBNU Peringatkan Gini

Neno: Kami Khawatir Ya Allah, Tak Ada Lagi Yang Menyembah-Mu! Ketua PBNU Peringatkan Gini.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Neno Warisman membacakan sebuah puisi karangannya di hadapan jamaah Malam Munajat 212, Kamis (21/2). Beberapa waktu kemudian, jagad media sosial ramai membincangkan puisi tersebut.

Warganet menyoroti bait puisi Neno yang berbunyi ‘tak ada lagi yang menyembah-Mu’.

“Jangan, jangan Engkau tinggalkan kami dan menangkan kami. Karena jika Engkau tidak menangkan, kami khawatir ya Allah. Kami khawatir ya Allah. Tak ada lagi yang menyembah-Mu,” demikian potongan puisi Neno, seperti yang dilansir di detik.com (23/03/19).

Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Robikin Emhas turut mengomentari puisi Neno yang viral di jagad media sosial. Robikin memberi peringatan bahwa Tuhan yang patut disembah ialah Allah SWT.

“Ingat, Tuhan yang kita sembah adalah Allah SWT. Bukan pilpres. Bahkan bukan agama itu sendiri,” kata Robikin, seperti yang dilansir di detik.com (23/02/19).

Robikin memperingatkan untuk kedua kalinya, sejatinya tidak perlu ada kekhawatiran tidak ada yang menyembah Allah SWT jika salah satu paslon kalah. Sebab, kedua capres-cawapres pada pilpres kali ini sama-sama beragama Islam.

“Jokowi Islam, kiai Ma’ruf Amin Islam, Prabowo Islam, Sandiaga Uno Islam. Pasangan capres-cawapres semuanya beragama Islam. Lalu atas dasar apa kekhawatiran Tuhan tidak ada yang menyembah kalau capres-cawapres yang didukung kalah? Apa selain capres-cawapres yang didukung bukan menyembah Tuhan, Allah SWT?” tegas dia, seperti yang dilansir di detik.com (23/03/19).

Ketiga kalinya, Robikin memperingatkan Neno agar tidak lagi mengukur kadar iman seseorang.

“Tak usah berusaha mengukur kadar keimanan orang. Apalagi masih terbiasa ukur baju orang lain dengan yang dikenakan sendiri,” lanjutnya, seperti yang dilansir di detik.com (23/02/19).

HARUS SUBSCRIBE YA : https://www.youtube.com/channel/UCmhVAOQ3ptC0NrRDB66ifjA

Related Post: