Kecewa Konser Ahmad Dhani Batal, Fahri hamzah Nilai Ada Ketidakadilan

Kecewa Konser Ahmad Dhani Batal, Fahri hamzah Nilai Ada Ketidakadilan

Wakil Ketua DPR RI #FahriHamzah mendatangi lokasi konser Dewa 19 All Star di Grand City Mall Surabaya, Minggu (10/3). Menurut rencana, Fahri akan menyaksikan konser dan datang sebagai fans Baladewa.

Fahri menyesalkan pembatalan yang dirasa secara mendadak, karena konser belum memiliki izin keramaian dari pihak kepolisian Polrestabes Surabaya.

Fahri menilai keputusan pembatalan konser tidak adil dan berharap tidak ada tekanan dari politisi kepada pihak kepolisian yang menginginkan konser solidaritas untuk Ahmad Dhani dibatalkan. Fahri mendukung pihak panitia agar segera mengurus izin agar konser dapat kembali terlaksana.

Konser Dewa 19 All Star menurut rencana akan digelar pada Minggu malam dengan dihadiri calon wakil presiden Sandiaga Uno. Tiket pun telah terjual 400 lembar ke penonton secara online maupun offline. #KonserDewaBatal #KonserAhmadDhaniBatal

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Related Post: